Connect With Us

Pelaku Pecah Kaca Bobol Mobil Pengusaha di Depan Pemkot Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 Maret 2022 | 22:00

Ilustrasi pecah kaca (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil yang terparkir di pinggir Jalan Maruga, sebrang Kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dipecah kacanya. Tas berisi dokumen penting dan ponsel raib dicuri pelaku.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi Kamis 17 Maret 2022, sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika itu korban, seorang pengusaha konstruksi bernama Bijar Hariyadi, 34, hendak bertemu rekannya di TKP.

"Jadi mobil saya parkir di situ dari habis Maghrib. Ada janjian sama teman mau ngobrol sesuatu. Kebetulan di sampingnya tempat warung nasi uduk juga kan," ucapnya, Jumat 18 Maret 2022.

 

Pelaku pecah kaca itu beraksi antara pukul 20.00 hingga pukul 21.00 WIB. Begitu hendak pulang sekitar pukul 22.00 WIB, korban kaget mendapati kaca mobilnya pecah berantakan.

"Yang hilang itu tas isi dokumen-dokumen, kartu ATM, buku rekening bank, BPKB, sama handphone," kata Bijar. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolres Tangsel. Namun, karena harus melengkapi bukti-bukti dokumen laporan terpaksa ditunda sementara waktu.

Kemudian, pukul 08.00 WIB, tas korban ditemukan di Jampang, Bogor. Tukang rongsokan menemukan tas milik Bijar beserta beberapa tas lainnya yang diduga hasil kejahatan.

 "Tadi pagi ditelepon katanya ada tas saya sama ada beberapa tas lain di situ. Alhamdulillah dokumennya masih ada, cuma handphone yang hilang," kata Bijar.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill