Connect With Us

Dilaporkan 5 Hari Hilang, Remaja Laki-laki Ditemukan Tewas di Saluran Air Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2022 | 10:07

| Dibaca : 933

Seorang anak remaja saat dikediamanya sebelum ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak remaja ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, anak tersebut dilaporkan keluarganya sudah hilang selama lima hari. Penemuan itu pun dilaporkan ke Polsek Serpong.

“Perihal mayat sudah dalam penanganan Polsek Serpong, berjenis kemain laki-laki ditemukan di Medan Ria di saluran got,” ujar pengemudi ojek online.

Berdasarkan informasi, anak tersebut memiliki kekurangan dalam berfikir. Kemudian meninggalkan rumah hingga tidak kembali selama lima hari.

“Iya dia punya kelainan, kalau diajak ngomong tidak nyambung. Saya kurang tahu hilang dari kapan, tapi keluarganya minta tolong saya untuk diinformasikan kabar orang hilang,” ujar Ramdani, keluarga korban.

Sementara perihal korban ditemukan sudah meninggal, Ramdani mengaku tidak tahu secara detail. Menurutnya korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan . “Katanya begitu (ditemukan tewas), cuma sudah dikubur,” ujarnya singkat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill