Connect With Us

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Remaja di Saluran Air Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2022 | 12:36

Seorang anak remaja ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Remaja yang ditemukan tewas di dalam saluran air, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa 22 Maret 2022, malam diketahui berinisial N.

Korban yang berusia 14 tahun ini diduga tewas karena terperosok ke saluran air. Pasalnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Anak ini kemungkinan besar kepeleset lalu jatuh. Sudah dibawa ke RSU uintuk diperiksa, tidak ditemukan luka kekerasan. Hanya ada luka di jempol kaki, seperti kena batu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, Rabu 23 Maret 2022.

Kondisi korban yang punya gangguan mental ini diduga juga menjadi penyebab dia tewas. “Korban ini kayak orang linglung. Mungkin setelah jatuh tidak bisa naik, hingga akhirnya meninggal,” tambah Joko.

Baca Juga :

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pegawai warung makan Medan Ria yang berada di sebrang TKP. Saat melintas di lokasi, ia melihat tubuh korban sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang.

“Ditemukan semalam, lalu dilaporkan ke Polsek. Kita cek lokasi ternyata benar,” ujar Joko.

Dijelaskan Joko, pada Sabtu 19 Maret 2022, lalu, Polsek Serpong mendapat laporan anak hilang dengan ciri-ciri yang sama dengan korban. Setelah orangtua korban dipanggil untuk melihat jenazahnya, ternyata benar.

“Informasi dari orang tua korban, dia kebiasaan pergi sendiri lalu lupa jalan pulang. Katanya linglung, orangtuanya kadang suka mencari, ketemu di mana dibawa pulang. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill