Connect With Us

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Remaja di Saluran Air Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Maret 2022 | 12:36

| Dibaca : 1319

Seorang anak remaja ditemukan tewas dalam saluran air dekat rumah makan Medan Ria, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 23 Maret 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Remaja yang ditemukan tewas di dalam saluran air, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa 22 Maret 2022, malam diketahui berinisial N.

Korban yang berusia 14 tahun ini diduga tewas karena terperosok ke saluran air. Pasalnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Anak ini kemungkinan besar kepeleset lalu jatuh. Sudah dibawa ke RSU uintuk diperiksa, tidak ditemukan luka kekerasan. Hanya ada luka di jempol kaki, seperti kena batu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto, Rabu 23 Maret 2022.

Kondisi korban yang punya gangguan mental ini diduga juga menjadi penyebab dia tewas. “Korban ini kayak orang linglung. Mungkin setelah jatuh tidak bisa naik, hingga akhirnya meninggal,” tambah Joko.

Baca Juga :

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pegawai warung makan Medan Ria yang berada di sebrang TKP. Saat melintas di lokasi, ia melihat tubuh korban sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang.

“Ditemukan semalam, lalu dilaporkan ke Polsek. Kita cek lokasi ternyata benar,” ujar Joko.

Dijelaskan Joko, pada Sabtu 19 Maret 2022, lalu, Polsek Serpong mendapat laporan anak hilang dengan ciri-ciri yang sama dengan korban. Setelah orangtua korban dipanggil untuk melihat jenazahnya, ternyata benar.

“Informasi dari orang tua korban, dia kebiasaan pergi sendiri lalu lupa jalan pulang. Katanya linglung, orangtuanya kadang suka mencari, ketemu di mana dibawa pulang. Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

NASIONAL
Meski Penuh Tantangan, Menko Perekonomian Tegaskan Inflasi Masih Terkendali

Meski Penuh Tantangan, Menko Perekonomian Tegaskan Inflasi Masih Terkendali

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua Tim Pengendali Inflasi Pusat (TPIP) Airlangga Hartarto menuturkan, inflasi di Indonesia masih cukup terkendali di tengah tantangan peningkatan inflasi berbagai negara. Menurut Airlangga, pengendalian

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

KOTA TANGERANG
Kasus Balita Diberi Obat Kedaluwarsa, Oknum Petugas Posyandu di Karang Tengah Tangerang Disanksi

Kasus Balita Diberi Obat Kedaluwarsa, Oknum Petugas Posyandu di Karang Tengah Tangerang Disanksi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Oknum petugas pelayanan kesehatan Posyandu di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang akan segera dijatuhi sanksi, akibat lalai memberikan obat penurun panas kedaluwarsa kepada balita,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill