Connect With Us

Tabrak Enam Motor di Tangsel, Pengemudi Mobil Kabur Tertangkap Dihajar Massa

Tim TangerangNews.com | Jumat, 25 Maret 2022 | 17:31

Ilustrasi Tabrak lari mobil dengan motor. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com–Kasus tabrak lari kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).  Pengemudi  mobil yang menabrak pengendara motor kabur dan dikejar hingga tertangkap yang berujung pada amuk massa. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 24 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. “Pengendara motor berinisial Z, sementara sopir mobil berinisial R,” kata Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda, Jumat 25 Maret 2022, seperti dilansir dari Detik.

Nanda menuturkan, R yang mengemudikan mobil Mazda berjalan dari arah STAN menuju arah Pesanggrahan melewati Jl. Bintaro Utama 3A. Setibanya di dekat Starbuck Bintaro Plaza diduga berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Z hingga terjatuh.

Usai kejadian itu, R tidak memberhentikan laju mobilnya dan malah hendak kabur. Aksi melarikan diri R itu kemudian mengundang perhatian warga sekitar. Selanjutnya R dikejar-kejar oleh para pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian.

"R Dikejar hingga masuk ke wilayah Pesanggrahan tepatnya di Jl Harapan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. R yang melarikan diri itu berhasil dikejar pengguna jalan lain di sekitarnya," lanjut Nanda.

Sebelum tertangkap di Jl Harapan, R menabrak beberapa motor yang terparkir di depan rumah. "Mobil Mazda menabrak enam motor yang sedang terparkir di depan rumah di Jl. Harapan dan R diamuk massa warga di jalan itu," jelas Nanda.

Adapun terkait kondisi Z, Nanda mengatakan korban mengalami luka memar pada punggung dan dilarikan ke RS EMC Jombang, Tangsel.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill