Connect With Us

Garong Gasak Laptop dan Uang di Kafe Ciputat Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Maret 2022 | 19:19

| Dibaca : 355

Seorang pencuri terekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang didalam Kafe di Jalan Kompas Raya, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan berhasil menggasak laptop serta uang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Garong beraksi membobol Kafe di Jalan Kompas Raya, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan berhasil menggasak laptop serta uang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Rabu 30 Maret 2022 sekira pukul 06.21 WIB. Aksi pelaku ini terekam CCTV kafe.

Berdasarkan rekaman, pelaku beraksi dengan membawa senjata tajam. Ia terlihat menjebol kunci pada folding gate.

Lalu pelaku berjalan santai memasuki bagian dalam kafe. Setelah beberapa saat mengecek situasi, pelaku lantas menghampiri meja kasir, seperti dilansir dari iNews, Kamis 31 Maret 2022.

Saat kejadian berlangsung, seorang pegawai tengah tertidur. Pelaku yang mengenakan masker leluasa beraksi mencuri sejumlah barang seperti ponsel, isi dompet pegawai, uang di laci kasir, serta laptop dan dokumen lainnya.

"Yang hilang itu laptop, uang di laci, handphone, sama dokumen-dokumen," terang Rulyans Liyus, 39, pemilik kafe.

Kafe itu baru diketahui kemalingan beberapa jam kemudian, sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu Rulyans yang baru datang melihat folding gate dalam posisi terbuka.

Awalnya dia tak curiga lantaran ada seorang pegawai lainnya yang biasa pulang pergi tiap hari.

"Pegawai saya kan memang ada dua, yang satu nginap yang satu lagi pulang. Tapi waktu saya panggil kok enggak nyaut, begitu saya ke dalam cuma ada pegawai saya yang lagi tidur, tas saya udah enggak ada," ungkap dia.

Rulyans lalu mengecek rekaman CCTV di dalam kafe. Barulah diketahui jika beberapa jam sebelumnya ternyata ada seorang pencuri yang masuk dan mengambil sejumlah barang.

"Kalau dari wajahnya sepertinya enggak asing, dari gaya jalannya, alis wajahnya, tapi ini kan masih dugaan, enggak tahu siapanya," ucapnya.

Peristiwa itu telah dilaporkan ke Mapolsek Ciputat Timur dengan nomor LP/107/III/2022/Sek. Ciputat Timur. Pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan lantaran masih berupaya mengungkap identitas pelaku.

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill