Connect With Us

Penumpang Motor Tewas Terseret Truk di Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Maret 2022 | 23:40

Ilustrasi Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk menabrak sepeda motor yang melaju di Jalan Raya Boulevard BSD Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 31 Maret 2022.

Kecelakaan itu menyebabkan penumpang motor berinisial AM jatuh dan terseret truk hingga tewas di tempat.

Peristiwa tersebut berawal ketika AM yang dibonceng suaminya AS, 27, dengan sepeda motor matik nopol B-3213-NOA, melaju dari arah perempatan German Centre menuju arah The Breeze.

Setelah melewati lampu merah di dekat Sinar Mas World Academy, motor korban yang berada di lajur paling kanan tertabrak truk yang dikemudikan M Satrio Wibowo, 27.

Truk bernomor polisi B-9405-NDD tersebut melaju kencang pada lajur yang sama. "Yang dibonceng perempuan meninggal dunia. Kalau suaminya itu luka-luka," kata SU, sekuriti setempat, seperti dilansir dari Sindonews, Kamis 31 Maret 2022.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan kecelakaan diduga terjadi saat sepeda motor berpindah lajur. 

Namun tanpa diketahui, posisi motor memotong laju kencang truk yang melintas dari arah yang sama. Akibatnya, truk hilang kendali lalu menabrak motor milik pasangan muda tersebut.

"Sepeda motor memotong lajur yang sedang dilintasi truk Mitsubishi Colt diesel sehingga kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas," ujar Nanda.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit. Sementara, sopir dan truknya dibawa ke Mapolres Tangsel.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill