Connect With Us

Pria yang Pertama Kali Pukul Ade Armando Ditangkap di Serpong Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 13 April 2022 | 14:54

Dhia Ul Haq (dilingkari), tersangka yang pertama kali memukul Ade Armando di demo 11 April 2022 di DPR. (@TangerangNews / Dok.Istimewa/tangkapan layar video)

TANGERANGNEWS.com-Polisi kembali menangkap satu dari enam tersangka kasus pengeroyokan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando. Tersangka yang baru ditangkap yaitu Dhia Ul Haq. 

Dhia Ul Haq wajahnya terekam kamera pertama kali melakukan pemukulan kepada Ade Armando. Dia ditangkap di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat membenarkan saat ditanya apakah Dhia Ul Haq sudah ditangkap. "Sudah, sudah diamankan. Nanti kita rilis," ujar Tubagus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 13 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

 

Polisi menangkap Dhia Ul Haq di sebuah pondok pesantren di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu 13 April 2022 dini hari. Saat ini Dhia Ul Haq masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menetapkan enam tersangka dugaan kasus pengeroyokan terhadap Ade Armando saat unjuk rasa mahasiswa di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin lalu.  “Dari enam tersangka, dua telah ditangkap pada Selasa sore,” kata Tubagus pada Selasa 12 April 2022.

Tubagus menyebutkan, tersangka pertama Muhammad Bagja ditangkap di Jakarta Selatan dan kedua Ang Komar diringkus di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.  Sedangkan empat tersangka lainnya yang masih buron diketahui bernama Dhia Ul Haq, Ade Purnama, Abdul Latief, dan Abdul Manaf.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill