Connect With Us

Airin Rachmi Diany Ungkap Kelemahan Airlangga Hartarto yang Bikin Pusing

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 April 2022 | 14:57

| Dibaca : 11348

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany mengungkap kelemahan Airlangga Hartanto yang membuatnya pusing. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany mengungkap kelemahan Airlangga Hartarto yang membuatnya pusing.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan ini mengungkapkan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memiliki satu kelemahan dalam politik.

"Kelemahan beliau cuma satu, tidak mau pencitraan," ungkapnya dalam acara deklarasi Airin (Airlangga untuk Indonesia) di Kafe Up Normal Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Rabu 13 April 2022 malam.

Pencitraan dianggap sebagai peran penting dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Airin mengatakan, Airlangga yang enggan pencitraan membuat tim sukses termasuk dirinya pusing.

"Itu yang bikin kita pusing," katanya.

Airlangga yang dinyatakan sebagai calon presiden dari Partai Golkar berdasarkan hasil Rapimnas, kata Airin, bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik jika diberikan kekuasaan sebagai presiden.

"Tentu keinginan kita beliau terpilih menjadi presiden Indonesia," jelasnya.

Selama hampir dua tahun mendampingi, lanjut Airin, Airlangga yang kini menjabat sebagai Menko Perekonomian dianggap sosok yang mampu dan mumpuni serta cerdas dalam bidang ekonomi.

"Beliau adalah orang yang apa adanya. Beliau adalah orang yang bekerja," kata Airin.

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill