Connect With Us

Bocah Main Petasan, Warung Kelontong di Pakualam Tangsel Ikut Ludes Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 April 2022 | 00:01

| Dibaca : 340

Kebakaran terjadi warung kelontong di Kampung Kandang Sapi Lor RT 2/3, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 16 April 2022 malam. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Satu warung kelontong di Kampung Kandang Sapi Lor RT 2/3, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) luder terbakar akibat insiden kebakaran yang dipicu bocah main petasan, Sabtu 16 April 2022 malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tersebut sudah berhasil ditangani petugas pemadam kebakaran. Adapun api yang sempat berkobar berhasil dijinakkan sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran ini berawal saat bocah bermain petasan. Lalu, petasan itu diduga menyambar bensin yang dijual di warung kelontong.

 

"Yang kebakaran itu warung Madura. Kejadiannya itu pas banget saat warga salat tarawih. Orang-orang mikirnya nabun. Cuma pas dilihat tahunya kebakaran," kata Denis Rafi, warga setempat.

  

Menurutnya, api dengan cepat menyambar dari bensin yang dijual warung kelontong ini, serta sempat merembet ke satu rumah makan di sampingnya.

"Apinya gede sih tadi. Infonya karena tersambar anak kecil main petasan. Entah buang petasan atau apa si warung Maduranya jual bensin jadi tersambar," ungkapnya.

Warga setempat sempat panik ketika mengetahui adanya kebakaran. Lalu, petugas kebakaran pun datang dan berhasil melakukan penanganan.

Dalam kebakaran, katanya, sempat terjadi ledakan, tetapi belum diketahui asal dari ledakan tersebut. "Sempat meleduk. Jadi, ada suara sedikit ledakan. Terus api merembet ke sebelahnya ada Warteg," katanya.

Meski berhasil ditangani petugas pemadam kebakaran, warung kelontong tetap luluh lantak karena hangus terbakar. Namun, warung makan yang berada di sampingnya tidak hangus. "Untuk yang warung Madura hangus semua. Tidak ada sisa," jelasnya. 

Kendati demikian, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden ini. Pantauan di lokasi, saat ini petugas PLN sedang melakukan penanganan aliran listrik. Tampak area permukiman gelap gulita karena listrik dipadamkan. "Korban enggak ada masih sempat evakuasi," pungkasnya.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

KOTA TANGERANG
Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Masih Banjir, DPRD Desak Pemkot Tangerang Segera Normalisasi Kali Songsit

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Santa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk segera menormalisasikan Kali Songsit di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill