Connect With Us

Untuk Pamer Konten Medsos, Dua Kelompok ABG di Pamulang Tangsel Tawuran

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 23:07

| Dibaca : 6266

Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. Aksi yang melibatkan dua kelompok anak baru gede alias ABG itu direkam oleh kedua kelompok. 

Video saat tawuran menunjukkan kedua kelompok remaja saling serang menggunakan petasan. Belakangan diketahui aksi tawuran kelompok remaja tanggung itu sudah direncanakan demi mempopulerkan konten media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengungkapkan, kedua kelompok masing-masing membawa petasan. “Mereka memang sudah janjian melalui medsos untuk tawuran. Kalau pemicunya hanya untuk populer saja biar bisa diposting ke medsos mereka,” kata Erwin seperti dilansir dari iNews.

 

Menurut Erwin, dalam tawuran tersebut tidak ada yang menggunakan senjata tajam. Adapun jumlah massa dari kedua kelompok yang terlibat cukup banyak, yaitu sekitar 80 orang remaja.

Erwin menyebutkan aksi para ABG itu hanya sebentar karena polisi berhasil menghalau. "Nggak lama cuma sekitar 5 menit, kita langsung bubarin," ujar Erwin.

Polisi juga sudah mengamankan lima remaja untuk pendataan. Kelimanya diperbolehkan pulang dengan syarat ada perjanjian dengan pihak orang tua serta pengurus RT dan RW masing-masing.

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Senin, 5 Desember 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Seluruh Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang telah meraih juara umum di MTQ ke-19 Provinsi Banten 2022, mendapat penghargaan berupa bonus dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill