Connect With Us

Kerugian Akibat Kebakaran Kios Bensin dan 3 Kontrakan di Serpong Tangsel Capai Rp700 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 April 2022 | 09:43

| Dibaca : 442

Sejumlah bangunan di Kampung Kandang Lor Sapi, RT02/03, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022, ludes terbakar. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Diduga akibat petasan, sejumlah bangunan di Kampung Kandang Lor Sapi, RT02/03, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022, ludes terbakar.

Meski tidak ada korban jiwa, kebakaran yang melanda kios bensin eceran dan tiga petak kontrakan tersebut menyebabkan kerugian yang mencapai ratusan juta.

"Kerugian diperkirakan mencapai Rp 700 juta," kata Komandan Peleton dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Gunawan, seperti dilansir dari Tribunnews, Minggu 17 April 2022.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.45 WIB. Diduga penyebab kebakaran ini berasal dari percikan api petasan yang dimainkan anak-anak dekat di sebuah kios bensin eceran.

Akibat percikan petasan itu api langsung menyambar ke dalam bensin hingga akhirnya menyebabkan kebakaran. "Laporan dari warga karena petasan, nyebur ke pom bensin mini," kata Gunawan.

Api dengan cepat membesar hingga merembet ke bangunan yang ada di sekitarnya. Untuk memadamkan api, BPBD Tangsel menerjunkan delapan unit mobil pemadam. Proses pemadaman api selesai sekira pukul 21.20 WIB. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

"Alhamdulillah korban luka nihil dan korban jiwa juga nihil," katanya.

Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kesulitan saat mendekati lokasi kebakaran. Pasalnya, akses masuk terhalang padatnya kendaraan yang berada di sekitar pasar malam tak jauh dari lokasi.

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill