Connect With Us

Pasangan Lesbi Terjaring Razia Satpol PP di Ciputat Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 April 2022 | 11:13

Ilustrasi prostitusi online. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan lesbi terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), 19 April 2022, dini hari.

OTT itu terkait Peraturan Daerah (Perda), Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di hotel sejumlah hotel kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Diduga pasangan sesama jenis itu terlibat prostitusi online. Selain keduanya, didapati juga beberapa pasangan pria dan wanita yang bukan suami istri.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Oki Rudianto mengatakan, pasangan yang diamankan dalam OTT tersebut akan dilakukan pembinaan dan akan dilakukan pendalaman terkait kegiatan prostitusi online.

"Kami akan lakukan pendalaman terkait kegiatan prostitsi yang terjadi di beberapa wilayah Ciputat dan sekitarnya," katanya.

Sementara Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fahri menambahkan razia malam ini dilakukan dalam rangka OTT terkait Perda Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Selain itu juga melakukan pengecekan tempat-tempat penginapan yang belum mengantungi izin dan membayar pajak.

"Bagi tempat penginapan yang belum mengantungi izin dan belum membayar pajak diharuskan untuk segera mengurus izin dan membayar pajak ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangsel," ujarnya.

Pihaknya akan menyurati para pemilik penginapan tersebut untuk meminta keterangan terkait perijinan dan pajak yang harus disampaikan ke Bapenda kota Tangsel.

Kemudian juga akan mengajak tempat-tempat penginapan untuk bekerjasama agar prostitusi online tidak terjadi di hotel atau tempat penginapan di Kota Tangsel

"Tentunya kami akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata, Bapenda, DPMPTSP dan kewilayahan untuk melakukan upaya berkelanjutan agar prostitusi online tidak lagi mendapat tempat di Kota Tangsel," pungkasnya.

Lurah Ciputat, Iwan Presetya, kegiatan yang dilakukan bersama Satpol PP Tangsel di wilayahnya merupakan upaya untuk menjaga bulan suci Ramadan dari hal negatif.

"Saya berharap masyarakat Kelurahan Ciputat dapat menjalankan ibadah dengan baik tanpa dinodai dengan hal-hal yang diluar kesucian bulan ramadan," ungkapnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill