Connect With Us

Para Perampok Alfamart Tangerang Ternyata Kabur Lewat Atap, Padahal Banyak Massa dan Polisi Letuskan Tembakan

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 11:41

| Dibaca : 114836

Pelaku perampokan minimarket Alfamart di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyandera karyawan, Selasa 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pelaku perampokan minimarket Alfamart di Pagedagan, Kabupaten Tangerang ternyata melarikan diri lewat atap. “Benar, kabur. Infonya empat orang kabur lewat atap, kami kira yang dibawa polisi itu tersangkanya. Enggak tahunya karyawan. Padahal sempat tembak-tembakan sama polisi itu. Warga juga kan banyak di lokasi,” kata Fauziah Uswah kepada TangerangNews, Rabu 20 April 2022.

Sementara itu, pihak Kepolisian membantah telah terjadi tembak menembak dengan para pelaku yang belum diketahui jumlahnya tersebut. Tembakan yang diletuskan merupakan peringatan dari aparat setelah diketahui bahwa para perampok ini membawa senjata api (senpi).

"Jadi tidak ada baku tembak. Polisi mengeluarkan tembakan peringatan sebelum masuk ke dalam TKP karena diinfokan oleh korban ada salah satu pelaku yang menggunakan senjata api," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi, Rabu 20 April 2022.

Aldo menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah diinformasikan oleh masyarakat. Menurutnya, tidak ada baku tembak antara polisi dan pelaku, tetapi polisi yang melepaskan tembakan.

Ia menyebut peristiwa perampokan ini terjadi pada Selasa 19 April 2022, sekitar pukul 22.30 WIB. Tapi, saat polisi datang, rupanya pelaku sudah kabur.

 

"Setelah kita datangi ke TKP pelaku sudah tidak ada. Pelaku melarikan diri usai mengunci korbannya dari luar di lantai dua minimarket," tambahnya.

Aldo mengaku saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Ia membeberkan bahwa memang lokasi minimarket ini sangat sepi jika sudah beranjak larut malam.

"Pelaku berjumlah 3 orang. Iya sepi banget udah malam sepi. Dari warga sekitar juga dari warteg sebelah Alfamart itu di atas pukul 21.00 WIB udah sepi," tuturnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

NASIONAL
Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Pemerintah Dukung UMKM Naik Kelas Lewat Program Bangga Buatan Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada Q2 tahun 2022 kembali mencatatkan kinerja impresif dengan capaian 5,44% (yoy). Catatan tersebut meneruskan kinerja dari dua kuartal sebelumnya yang juga mencatatkan pertumbuhan di atas 5%.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill