Connect With Us

Pondok Aren Dijaga Dua Kompi

| Minggu, 15 Februari 2009 | 22:31

| Dibaca : 545

 


TANGERANGnews-Pasca bentrokan dua kelompok massa di Pondok Pucung RT01/07 Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan tampak dua kompi Brimob disiagakan Polres Metro Kabupaten Tangerang Minggu (14/02).

Ketika dikonfirmasi tangerangnews.com Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wijaya membenarkan itu. "Saya rasa, sebelum segala sesuatunya benar-benar kondusif maka kami akan terus akan menyiagakan jajaran kami di sana. Untuk itu kami selalu berjaga-jaga meski kedua  kelompok massa tersebut telah sepakat melakukan perjanjian damai," ucapnya.

Dalam persitiwa itu, di dapati enam orang mengalami luka terkena  busur panah. Menurut Dewa, saat kejadian ke-tiga orang yang yang berasal dari Kampung Pondok Pucung berada pada posisi terdepan dan mencoba untuk melerai antara warga dengan kelompok massa yang diduga berasal dari Ambon. Namun tiba-tiba ia melihat Nurdin terkapar dan berlumuran darah. Tidak hanya itu saja, Rodin juga tiba-tiba tersungkur akibat terkena panah pada bagian belakang. "Ketika jatuh keduanya langsung diinjak-injak,"tandasnya. (kon)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt