Connect With Us

Wali Kota Tangsel Larang Masyarakat Konvoi Rayakan Malam Takbiran

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 26 April 2022 | 23:01

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie usai rapat koordinasi pengamanan libur Idul Fitri 1443 Hijriah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tangsel, di Pranaya Hotel Serpong, Selasa 26 April 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melarang keras masyarakat melakukan konvoi kendaraan ke jalan dalam perayaan malam takbiran Ramadan. 

Hal itu dikatakan Benyamin usai rapat koordinasi pengamanan libur Idul Fitri 1443 Hijriah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tangsel, di Pranaya Hotel Serpong, Selasa 26 April 2022.

“Pelarangan itu dilakukan khawatir bahwa takbiran dapat menyebabkan gesekkan terhadap masyarakat karena melibatkan banyak orang,” katanya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama arus mudik Lebaran 2022, termasuk saat malam takbiran, Pemkot Tangsel menyiagakan lima Pos Pengamanan yang berpusat di German Center, Kecamatan Serpong.

“Pos ini nantinya akan diisi pihak Polres Kota Tangsel, TNI serta OPD-OPD yang memiliki kewenangan terhadap pengamanan lingkungan seperti Satpol PP,” ujarnya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill