Connect With Us

Berbagi di Bulan Ramadan, Mercure Serpong Alam Sutera Santuni Anak-anak Disabilitas

Tim TangerangNews.com | Rabu, 27 April 2022 | 12:19

Mercure Serpong Alam Sutera bersama jajarannya saat mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Provinsi Banten. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Mercure Serpong Alam Sutera bersama jajarannya mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Provinsi Banten pada 12 April 2022 untuk memberikan santunan. Bagi Mercure Serpong Alam Sutera, merupakan sebuah kehormatan untuk setiap umat manusia dapat berbagi dengan orang yang membutuhkan, apalagi di momen istimewa di bulan suci Ramadan.

Yayasan Sayap Ibu merupakan sebuah lembaga non-profit yang merawat anak-anak disabilitas ganda terlantar yang merupakan anak-anak yatim piatu serta memiliki keterbatasan secara fisik maupun mental.

Tim Mercure Serpong Alam Sutera membawakan makanan untuk berbuka puasa bersama dan beberapa kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, gula, sabun, tisu basah, popok sekali pakai, dan lain-lain sesuai dengan yang diperlukan oleh anak-anak di Yayasan.

Menyambut kedatangan tim Mercure Serpong Alam Sutera, semua anak-anak dan para pengasuh berkumpul bersama untuk mendengarkan sambutan baik dari hotel, maupun dari Yayasan.

“Kami berterima kasih telah disambut di sini dan kami sangat berharap apa yang kami berikan dapat berguna dan membantu setiap anak-anak di Yayasan Sayap Ibu ini,” ujar Verawaty Tan, Hotel Manager Mercure Serpong Alam Sutera dalam sambutannya.

Mercure Serpong Alam Sutera juga berbagi dengan anak-anak yatim bersama Accor Hotels di area Greater Jakarta di Masjid Jami Nurul Huda Sampora, Tangerang. “Kami mengadakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim dari Kampung Sampora dan membagikan goodie bag yang berisi sembako, alat makan, alat tulis dan tas,” tuturnya.

Menurut Verawaty, sungguh merupakan sebuah kehormatan dapat melihat senyum dari wajah anak-anak tersebut, dan semoga bantuan ini dapat menjadi bekal untuk mereka semua dapat terus berharap dan melangkah di masa mendatang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill