Connect With Us

Polres Tangsel Kerahkan 272 Personel dan Dirikan 9 Pos Pengamanan Lebaran

Tim TangerangNews.com | Kamis, 28 April 2022 | 08:34

| Dibaca : 133

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan menerjunkan ratusan personel kepolisian di sembilan pos pengamanan Lebaran 2022 yang disiapkan. Selain polisi, pos pengamanan Lebaran juga melibatkan petugas dari instansi lainnya. 

"Khusus di wilayah Tangerang Selatan kami menurunkan 272 personel dan kita juga meminta bantuan dari TNI ataupun melalui Koramilnya," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Rabu 27 April 2022, seperti dikutip dari TribunTangerang.

Sarly mengatakan, Polres Tangsel juga berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel.

Sedangkan mengenai pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2022 di sembilan titik di Kota Tangsel, Sarly menerangkan pendirian pos tersebut untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama perayaan Lebaran.  

"Pospam kita prioritaskan mengantisipasi gangguan keamanan. Bagaimana kita mengamankan masyarakat yang beraktivitas selama Idul Fitri ini dengan aman dan nyaman. Khusus lalu lintas kita fokuskan untuk mengurai kemacetan dan tempat yang sering terjadi laka lantas,” beber Sarly.

Sarly menyebutkan di pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2022 itu juga menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. "Yang jelas Polres Tangerang Selatan menyediakan sembilan pos pengamanan, satu pos pelayanan kesehatan terutama terkait vaksinasi booster," ungkap dia.

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill