Connect With Us

Pom Bensin Mini Gratis Disediakan Polres Tangsel untuk Pemudik Kehabisan BBM

Tim TangerangNews.com | Jumat, 29 April 2022 | 12:46

| Dibaca : 344

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi. (@TangerangNews / TribunJakarta)

TANGERANGNEWS.com–Di masa mudik Lebaran 2022 ini, inovasi dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama yang tengah melakukan perjalanan mudik, Satlantas Polres Tangsel membangun pom bensin mini di pos pelayanan Bitung.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Dwi Priambudi, seperti dilansir dari PMJNews, Jumat 29 April 2022, menyampaikan pelayanan pom bensin mini ini tidak dipungut biaya atau gratis bagi pemudik yang sudah kehabisan bensin atau bensin kendaraannya hampir habis.

Dicky mengatakan, pihaknya membangun pom bensin mini di pos pelayanan Bitung sebagai inovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang mudik melalui jalur Bitung.

"Serta sebagai upaya mencegah kemacetan akibat kendaraan mogok yanv disebabkan oleh habisnya bensin," lanjut Dicky.

Pom bensin mini ini, kata dia, khusus diprioritaskan untuk pemudik yang kehabisan BBM atau mendekati habis. Kebijakan ini dilakukan karena terbatasnya jumlah nozzle.

“Pom bensin mini Satlantas Polres Tangerang Selatan ini akan melayani para pemudik hingga tanggal 9 Mei 2022,” ungkap Dicky.

Dia juga berpesan agar masyarakat agar memeriksa kelayakan kendaraan sebelum berangkat mudik. “Kepada masyarakat yang akan mudik agar memeriksa kesehatan diri sebelum mengendarai kendaraannya dan memastikan kendaraan dalam kondisi yang baik," tutur Dicky.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill