Connect With Us

Hendak Salat ke Masjid, Warga Pamulang Tangsel Kaget Temukan Mayat Dikerubungi Lalat

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 7 Mei 2022 | 07:39

| Dibaca : 15687

Lokasi penemuan mayat di Jalan Beringin, Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews / Kompas)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Pamulang, Tangerang Selatan, dikagetkan dengan penemuan jenazah saat hendak pergi salat ke masjid pada Jumat 6 Mei 2022. Mayat tanpa identitas itu saat ditemukan dalam kondisi dikerubungi lalat di sebuah lapak di Jalan Beringin, Pamulang Barat.

Bejo, 37, petugas keamanan setempat mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal ketika petugas parkir Masjid Al-Barkah bernama Anwar mencium bau busuk saat hendak salat Jumat. Anwar kemudian mencari-cari sumber bau tersebut. “Ketika sampai di sebuah lapak dagang, Anwar terkejut melihat sekujur mayat yang dipenuhi lalat,” kata Bejo seperti dilansir dari Kompas.

Selanjutnya, sambung Bejo, Anwar langsung menginformasikan hal tersebut kepada petugas keamanan dan RT setempat. “Terus Pak RT telepon polisi. Baru dibawa jenazahnya sekitar pukul 14.30 WIB ke Rumah Sakit Fatmawati," ungkap Bejo.

Bejo menyebut sebelum ditemukan meninggal, pria tunawisma tanpa identitas itu sejak dua pekan lalu terlihat di daerah RT 04 RW 07. Pria tersebut kerap meminta-minta ke pedagang untuk makan.

“Terus tiga hari ini enggak kelihatan, ternyata tiga hari dia tidur di situ (lapak), baru ketahuan meninggal," terang Bejo.

Menurut Bejo, setiap malam lapak tersebut dijadikan sebagai tempat beristirahat oleh tunawisma itu. Tiga hari lalu dirinya juga sempat melihat tunawisma itu dan meminta agar meninggalkan lapak. Saat ini lapak tersebut memang sedang tak digunakan oleh pemiliknya karena sedang mudik Lebaran.

"Dari hari Selasa, ditanyain katanya lagi sakit. Tiga hari enggak nongol lagi, kirain sudah pergi. Pas mayatnya ditemuin tanpa identitas, enggak pakai baju, cuma bawa celana panjang di badan doang,” jelas Bejo.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill