Connect With Us

Maling Nekat Gasak Isi Toko Kelontong Dekat Pospol di Jombang Tangsel

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Mei 2022 | 14:10

| Dibaca : 282

Penjaga toko kelontong menunjukkan barang-barang yang dicuri. (@TangerangNews / MNC Portal)

TANGERANGNEWS.com–Pelaku pencurian nekat melancarkan aksinya di sebuah toko kelontong yang menjual barang-barang keperluan sehari-hari di dekat Pos Polisi (Pospol) di Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Penjaga toko, M Rudi mengatakan aksi pencurian terjadi pada Senin 9 Mei 2022 sekitar pukul 03.00 WIB. "Saat kejadian, posisi toko tetap buka, saya dan istri ketiduran,” kata Rudi di lokasi tokonya, Selasa 10 Mei 2022, seperti dilansir dari iNews.

Ketika itu, kata Rudi, ia terbangun karena dikira ada yang membeli. Namun saat dilihat ternyata dua unit telepon selulernya miliknya sudah raib dan tempat rokok kosong serta tabung gas juga hilang.

Setelah dihitung, ungkap Rudi, total ada 45 bungkus rokok yang raib digasak maling. Ia menduga pelaku sudah mengintai tokonya terlebih dulu sebelum melakukan aksinya. Toko kelontong tersebut posisinya tidak jauh dari Pospol Jombang di depan jalan utama.

Menurut Rudi, akibat pencurian ini ia mengalami kerugian sekitar Rp3 juta. Namun dia enggan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi lantaran nilainya dianggap tidak terlalu besar. "Belum buat laporan," ucapnya.

Rudi mengaku hanya mengkhawatirkan kejadian serupa dapat terulang lagi karena toko yang dijaganya buka 24 jam. “Ada rasa khawatir juga terulang walaupun di depan sana ada pospol," tutur Rudi yang baru dua bulan menjaga toko tersebut.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill