Connect With Us

Tabrak Innova di Serpong Tangsel, Pengemudi Daihatsu Taft Meninggal di Tempat

Rahmat Hidayat | Rabu, 11 Mei 2022 | 15:54

| Dibaca : 60890

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal di Jalan Raya Serpong Kelurahan Pondok Jagung, Tangsel, Rabu 11 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal di Jalan Raya Serpong Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, tepatnya di dekat Perumahan Melati Mas, Kota Tangerang Selatan pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Hendar, 42, petugas keamanan Ruko Melati Mas yang sedang bertugas di lokasi kejadian mengatakan, mobil  Daihatsu Taft yang dikendarai oleh satu orang laki-laki melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan dan hilang kendali.

''Sopir mobil itu saya lihat memang bawa mobilnya kenceng banget, mungkin karena hilang kendali dia banting setir sampai melewati batas jalan,'' tutur Hendar.

Yanto, 45, penjual kopi saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pengendara mobil itu meninggal.

''Pengendara Daihatsu Taft yang nabrak meninggal dan mobil Innova yang ditabrak nggak apa-apa,'' kata Yanto.

Dia juga menduga meninggalnya pengemudi Daihatsu Taft diduga karena benturan keras sehingga mengeluarkan darah dari hidung korban.

 

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie