Connect With Us

Kebakaran Pasar Ciputat Tangsel, Daging dan Sayuran Hangus Tidak Sempat Diamankan

Rahmat Hidayat | Rabu, 11 Mei 2022 | 20:16

| Dibaca : 1548

Kondisi Pasar Ciputat, Kota Tangsel, usai dilanda kebakaran, Rabu 11 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran Pasar Ciputat, Kota Tangsel yang terjadi sejak Rabu 11 Mei 2022, sore tadi, telah padam. Sampai pukul 19.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan secara total.

Vivi, 40, salah satu pemilik kios di lokasi kebakaran menyampaikan, 150 kios yang ludes terbakar itu terdiri dari lima blok, yakni kios blok sayuran, blok ayam, blok daging, blok gilingan bakso dan blok gilingan siomai.

''Untungnya para pedagang dibantu oleh warga cepat memutuskan sambungan atap biar api tidak merambat, tetapi lima blok itu rata,'' ucapnya.

Terlihat bahan-bahan makanan dari kios berserakan dengan kondisi hangus. Api yang membesar begitu cepat membuat banyak barang-barang dagangan tidak sempat terselamatkan.

Nasrullah, 38, salah seorang warga sekitar mengatakan, bahan bangunan kios tersebut rata-rata terbuat dari kayu. Itu merupakan bangunan yang terbilang cukup lama dan kondisinya rapuh, sehingga menyebabkan api cepat merambat dalam sekejap.

''Kios-kios itu kebakarnya cepat karena materialnya terbuat dari kayu," katanya.

Api meratakan kios-kios tersebut hanya dalam waktu setengah jam. Kebakaran tersebut, diduga berasal dari korsleting listrik. Hingga saat ini belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran itu.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TANGSEL
Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Terpilihnya Fajar Siddiq sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan untuk periode 2022-2025 menimbulkan sejumlah pertanyaan

KAB. TANGERANG
Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Pamit Mandi di Kali, Warga Rajeg Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:01

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas mengambang di Kali Kukun, Kampung Gembong, RT05/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Juni 2022, sore.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill