Connect With Us

Hore, Besok Taman Kota 1 Tangsel Kembali Dibuka

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Mei 2022 | 14:49

| Dibaca : 300

Taman Kota 1 Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan membuka kembali fasilitas ruang terbuka hijau yang sempat ditutup karena lonjakan kasus Covid-19.

Mengingat kini kasus Covid-19 telah melandai, salah satu taman yakni Taman Kota 1 rencananya dibuka pada Sabtu 21 Mei 2022. 

"Rencana dibuka Sabtu besok. Kita akan cek persiapan, kita pastikan kalau kondusif Sabtu pagi sudah dibuka, masyarakat bisa beraktivitas jogging, olahraga, atau refleshing di Taman Kota 1," ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto, seperti dilansir dari Republika, Kamis 19 Mei 2022. 

Adapun pertimbangan Taman Kota 1 dibuka kembali lantaran pandemi Covid-19 yang kian melandai di Kota Tangsel. Selain itu, pelonggaran-pelonggaran aturan yang berangsur diberlakukan.

"Seiring dengan pelonggaran beberapa fasilitas publik seperti terminal, stasiun, maka Taman Kota 1 juga dipertimbangkan sudah bisa dibuka secara terbatas," terang Wahyunoto.

Kendati demikian, warga tetao diimbau untuk menetapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di Taman Kota 1. Meliputi menjaga jarak dan mencuci tangan, termasuk pula menggunakan masker, serta penggunaan aplikasi Peduli Lindungi yang disiapkan di gerbang masuk Taman Kota 1. 

"Taman Kota 1 akan kami atur sedemikian rupa agar pedagang tidak menjajakan dagangan penuh seperti di Jaletreng (Taman Kota 2), jadi kita mulai disiplin prokes di Tamkot (Taman Kota)," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Ngaku Polisi, Pemuda Ini Peras ABG Nongkrong di Tigaraksa Tangerang

Ngaku Polisi, Pemuda Ini Peras ABG Nongkrong di Tigaraksa Tangerang

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-pria berinisial RZ, 22, dibekuk Unit Reskrim Polsek Tigaraksa setelah mengaku sebagai anggota polisi untuk memeras ABG yang sedang nongkrong.

TANGSEL
Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Fajar Siddiq Terpilih Jadi Ketua IDI Tangsel, Pengamat Malahan ‘Nyinyir’ Soal Ini 

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Terpilihnya Fajar Siddiq sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan untuk periode 2022-2025 menimbulkan sejumlah pertanyaan

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill