Connect With Us

Menarik dan Istimewa! Ada Paket Spesial Liburan Sekolah di Mercure Serpong Alam Sutera Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 20 Mei 2022 | 21:18

Mercure Serpong Alam Sutera Tangerang menyediakan paket spesial liburan sekolah. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Liburan sekolah sudah hampir tiba. Bagaimana jika merencanakan staycation di hotel bersama dengan keluarga? Liburan di hotel sambil menikmati semua fasilitasnya, mulai dari kamar, kolam renang, fitness center, restoran, dan semua fasilitas lainnya akan sangat menyenangkan. Jadikan staycation ini sebagai hadiah dan apresiasi atas kerja keras putra-putri Anda selama sekolah.

Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan paket liburan sekolah dengan harga Rp908.000 Nett/malam. Adapun paket ini sudah termasuk 1 malam menginap di tipe kamar Superior, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 10 tahun, hadiah spesial untuk anak dan juga Kids Activity khusus akhir pekan (sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan).

Anak-anak akan menikmati juga waktu liburan dengan Kids Activity yang disediakan seperti Kids Cinema (Nonton Bersama) dan juga aktivitas membuat sushi roll bersama dengan Chef pada waktu sarapan pagi.

Mari luangkan waktu dan jadikan momen liburan sekolah ini sebagai momen untuk berkumpul dan menikmati waktu berkualitas bersama di Mercure Serpong Alam Sutera.

Hubungi 021-29668668 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Jangan lupa follow Instagram @mercurealamsutera, sedang ada give away.

Dengan Mercure, AccorHotels menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dan terinspirasi dari lokal.

Mercure merupakan satu-satunya hotel dengan merek kelas menengah yang menyatukan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman dari hotel yang berasal dari komunitas lokal.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut wisatawan bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill