Connect With Us

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Kali Kawasan Ciputat Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 Mei 2022 | 10:51

| Dibaca : 208

Tumpukan sampah di kali kawasan Komplek Kompas III, Ciputat, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tumpukan sampah yang berada di anak kali dekat Jalan Bawang Merah 5, Komplek Kompas III, RT03/08, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikeluhkan warga.

Sampah yang didominasi plastik tersebut menumpuk hingga memenuhi lebar kali. Tumpukan sampah ini sudah ada sejak awal bulan Ramadan lalu, namun sampai sekarang belum diangkut.

Hal ini pun dikeluhkan Adhiet Kurniawan, warga setempat. Menurutnya, kali tersebut merupakan hulu dari Situ Pamulang. Lokasinya berbatasan antara Perumahan Aria Graha, Pamulang dengan Komplek Kompas III, Ciputat.

"Mungkin perlu menyadarkan ke warga bantaran kali agar tidak membuang sampah di kali, kalau sudah sebanyak ini susah diatasinya. Ini dari awal Ramadan sampai sekarang, mungkin jumlahnya sudah lebih dari satu truk," katanya, Senin 30 Mei 2022.

Ia pun meminta kepada Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan wakilnya agar mengatasi masalah sampah di tempatnya tinggal tersebut.

"Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota, minta tolong dong diangkut sampahnya, karena medannya sulit dan takut menyebabkan banjir," jelas Adhiet.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

TEKNO
Waspada Meledak, Simak Tips Aman Menggunakan Set Top Box

Waspada Meledak, Simak Tips Aman Menggunakan Set Top Box

Senin, 5 Desember 2022 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini perangkat Set Top Box Digital menjadi pembicaraan hangat di media sosial, lantaran adanya insiden ledakan pada perangkat untuk menonton TV digital tersebut.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill