Connect With Us

Bikin Konten Joget-joget di Pinggir Tol Serpong-Jakarta, 8 Remaja Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 Juni 2022 | 15:41

| Dibaca : 854

Delapan anak remaja diamankan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) karena membuat konten di area Tol Serpong-Jakarta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Delapan anak remaja diamankan Unit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) di area taman ruas Tol Serpong - Jakarta, Senin 20 Juni 2022. Mereka diamankan karena membuat konten media sosial dengan berjoget-joget.

Kanit PJR Tol JORR Serpong - Jakarta Kompol Teguh Patriot mengungkapkan bahwa kedelapan remaja tersebut merupakan anak jalanan yang berasal dari luar wilayah sekitar tol. Mereka diamankan oleh petugas yang sedang melakukan patroli. 

"Awalnya dikira warga sekitar, ternyata anak jalanan, tinggalnya ada yang dari Lebak Bulus. Jauh-jauh," katanya.

Ketika itu petugas patroli melihat mereka di area taman di dekat gerbang tol Viaduct, Pondok Ranji, Kota Tangsel. Para remaja itu yang sedang melakukan joget-joget.

"Ketika didekati mereka diduga membuat konten lagi joget - joget. Saat mau diamankan, dari 10 orang, dua orang kabur dan delapan bnak berhasil kami bawa," jelasnya. 

 

Dari hasil interograsi polisi, lima anak mengaku masih bersekolah tingkat menengah pertama, dua sekolah menengah atas, dan satu tidak bersekolah. 

"Kita lakukan pemeriksaan dari narkoba dan lain - lain, hasilnya negatif. Kemudian kita buat surat teguran, surat pernyataan dan memanggil orang tuanya," terang Teguh.

Dia memastikan, tidak ada perbuatan kriminal yang dilakukan delapan anak remaja tersebut, sehingga hanya dilakukan pembinaan dan edukasi keselamatan di jalan. 

"Mereka di bawah umur dan belum pernah membuat tindak kriminal di jalan tol. Jadi kita berikan pembinaan agar tidak masuk tol kembali supaya tidak membahayakan," ucap dia.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill