Connect With Us

Pembunuh Wanita di Indekost Serpong Tangsel Ditangkap, Terlacak dari Ponsel Korban yang Dicuri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2022 | 10:36

Ilustrasi Pembunuhan (sumberliputan6.com/google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menangkap terduga pembunuh wanita berinisial SL, 35, di dalam indekost, Jalan Bhayangkara RT2/5, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku seorang pria berinisial AJL alias J ditangkap pada Selasa 28 Juni 2022, pukul 00.37 WIB, setelah polisi melacak ponsel korban yang dicuri tersangka.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan, saat dilakukan pengecekan di TKP diketahui satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam milik korban telah hilang dan diduga diambil pelaku.

"Sebelum tewas korban mengaku kepada tetangga indekostnya, bila ponselnya dicuri," ungkap Kapolres,

Setelah ditelusuri ternyata ponsel tersebut sudah berada di tangan ke dua. Ponsel itu sebelumnya dijual pelaku kepada temannya berinisial S dengan harga sangat murah sekitar Rp30 ribu.   

Kemudian, polisi mengamankan S di kontrakan di Kampung Plered, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, lengkap dengan satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam.

Dari keterangan S, polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka. Akhirnya L ditangkap di indekost di RT15/05, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. 

Kapolres memastikan, bila hubungan korban dengan pelaku tidaklah saling kenal. "Tersangka sudah ditangkap, saat ini masih proses penyelidikan di Mapolres," ujar Kapolres,

Seperti diberitakan sebelumnya, SL ditemukan saat berteriak meminta tolong dengan kondisi bersimbah darah di depan kamar kostnya di daerah Serpong Utara. Ia mendapat sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Saat dilakukan pertolongan ke rumah sakit, nyawa korban tidak selamat karena kehabisan darah.

Tetangga korban mengaku sempat mendengar korban berteriak didatangi maling. Namun, saat ditemukan korban masih dalam keadaan kritis.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill