Connect With Us

Pembunuh Wanita di Indekost Serpong Tangsel Ditangkap, Terlacak dari Ponsel Korban yang Dicuri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2022 | 10:36

| Dibaca : 1370

Ilustrasi Pembunuhan (sumberliputan6.com/google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menangkap terduga pembunuh wanita berinisial SL, 35, di dalam indekost, Jalan Bhayangkara RT2/5, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku seorang pria berinisial AJL alias J ditangkap pada Selasa 28 Juni 2022, pukul 00.37 WIB, setelah polisi melacak ponsel korban yang dicuri tersangka.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan, saat dilakukan pengecekan di TKP diketahui satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam milik korban telah hilang dan diduga diambil pelaku.

"Sebelum tewas korban mengaku kepada tetangga indekostnya, bila ponselnya dicuri," ungkap Kapolres,

Setelah ditelusuri ternyata ponsel tersebut sudah berada di tangan ke dua. Ponsel itu sebelumnya dijual pelaku kepada temannya berinisial S dengan harga sangat murah sekitar Rp30 ribu.   

Kemudian, polisi mengamankan S di kontrakan di Kampung Plered, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, lengkap dengan satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam.

Dari keterangan S, polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka. Akhirnya L ditangkap di indekost di RT15/05, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. 

Kapolres memastikan, bila hubungan korban dengan pelaku tidaklah saling kenal. "Tersangka sudah ditangkap, saat ini masih proses penyelidikan di Mapolres," ujar Kapolres,

Seperti diberitakan sebelumnya, SL ditemukan saat berteriak meminta tolong dengan kondisi bersimbah darah di depan kamar kostnya di daerah Serpong Utara. Ia mendapat sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Saat dilakukan pertolongan ke rumah sakit, nyawa korban tidak selamat karena kehabisan darah.

Tetangga korban mengaku sempat mendengar korban berteriak didatangi maling. Namun, saat ditemukan korban masih dalam keadaan kritis.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill