Connect With Us

Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 Juli 2022 | 11:53

| Dibaca : 334

Ilustrasi Pelemparan batu. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara roda dua maupun empat mesti lebih waspada jika melintasi Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya telah terjadi aksi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK). Bahkan beberapa pengendara telah menjadi korban, dari tindakan yang meresahkan itu.

Peristiwa itu sempat diunggah akun media sosial @kabarbintaro hingga viral. Akun tersebut menyebutkan adanya aksi tersebut, setelah melintasi Gang H. Saidin, Pamulang. 

"Kondisi mobil pecah kaca, pada saat dicek sesampainya di rumah. Diduga lemparan batu atau benda keras lainnya," tulis akun tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengaku telah memeriksa lokasi diduga terjadi aksi teror ke pengguna jalan itu. Dia meminta pengguna jalan yang menjadi korban untuk segera melaporkan kejadian yang menimpanya.

"Tingga ada yang melapor, korbannya saja suruh lapor," ucap AKP Erwin Subekti, dikonfirmasi, Jumat 1 Juli 2022. 

Meski begitu, dia mengaku akan terus melakukan patroli kewilayahan, guna mengantisipasi gangguan keamanan. "Tetap antisipasi, kan patroli," kata dia.

Erwin mengaku, telah mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi Gang H. Saidin. "Kita ke situ, tanya orang di sekitar tidak ada. Korbanya saja suruh laporan," tegas Erwin.

KAB. TANGERANG
Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill