Connect With Us

Dibuang Orang Tuanya, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Bintaro Tangsel

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 13 Juli 2022 | 22:59

| Dibaca : 283

Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di Jalam Bintaro Utama, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di Jalam Bintaro Utama, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penemuan mayat bayi tersebut diketahui pada Rabu 13 Juli 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Bayi ini diduga dibuang oleh orang tuanya.

Berdasarkan keterangan saksi yang sedang berteduh di Masjid Bintaro, melihat ada seseorang sedang membersihkan selokan karena airnya meluap pascahujan.

"Kemudian orang tersebut memberitahukan kepada saksi bahwa ada mayat seorang bayi," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Menurutnya, jasad bayi ini telah dievakuasi, dan dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.

Kapolsek menuturkan, korban meninggal dunia diperkirakan kurang lebih dari sehari, karena sudah mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap.

"Korban meninggal dunia diduga karena dibuang oleh orang tuanya," ungkapnya.

BANDARA
Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Senin, 5 Desember 2022 | 10:08

TANGERANGNEWS.com-Pada periode Juli - September 2022, PT Angkasa Pura (AP) II bersama Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) melakukan audit terhadap toilet-toilet di bandara AP II, sebagai upaya untuk selalu meningkatkan standar layanan

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill