Connect With Us

Peringati HUT RI ke-77, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Bazaar UMKM dan Berikan Promo Menginap Istimewa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Juli 2022 | 10:50

Bazaar UMKM ini akan diselenggarakan pada 15 Agustus sampai 20 Agustus 2022 mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam di Mercure Serpong Alam Sutera. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menggelar Bazaar UMKM yang bisa dihadiri secara cuma-cuma untuk seluruh tamu.

Bazaar UMKM ini akan diselenggarakan pada 15 Agustus sampai 20 Agustus 2022 mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya.

Temukan berbagai macam produk UMKM Tangerang Selatan berkualitas, mulai dari batik khas Tangsel, scraft, souvenir, aksesoris, tas, makanan yang sudah dikemas dan produk pilihan lainnya. 

Adapun pagelaran bazaar UMKM ini diinisiasi oleh kolaborasi yang terjalin oleh Mercure Serpong Alam Sutera dan ASIPA (Asosiasi Industri Kreatif & Pelaku Usaha) Tangerang Selatan.

Profit yang didapatkan oleh hotel dari bazaar ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yatim piatu berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu Bintaro. Acara ini juga didukung oleh Pemerintah Kota dan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan. 

Selain Bazaar UMKM, Mercure Serpong Alam Sutera juga memberikan penawaran khusus untuk para tamu dengan memberikan diskon 17%, untuk menginap selama weekend di bulan Agustus 2022.

Penawaran Independence Weekend Salebration ini berlaku secara ekslusif untuk member ALL (Accor Live Limitless).

Untuk Anda yang belum tergabung dalam membership ini dapat bergabung secara gratis dengan memindai Kode QR yang tersedia.

Promo ini berlaku mulai dari kamar Superior hingga Privilege Suite yang bisa dipesan mulai dari sekarang hingga 28 Agustus 2022.

Selain diskon 17%, setiap orang yang memesan promo ini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw, dengan grand prize berupa voucher menginap di tipe kamar Privilege Room.

Semakin banyak jumlah kamar dan semakin lama menginap, maka akan semakin banyak kesempatan memenangkan lucky draw ini.

Mari nikmati meriahnya kemerdekaan Indonesia bersama Mercure Serpong Alam Sutera dengan beragam penawaran istimewa yang disediakan.

Kunjungi Bazaar UMKM sebagai bentuk dukungan untuk UMKM lokal. Dengan memberi produk yang dijajahkan selama bazaar, maka Anda turut berdonasi untuk anak-anak yatim piatu berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu Bintaro.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa langsung menghubungi 021-29668668 (Whatsapp tersedia) dan follow Instagram @mercurealamsutera.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill