Connect With Us

Bayi 10 Bulan Korban Penculikan Diamankan di Serpong

| Kamis, 3 Februari 2011 | 15:24

Korban Penculikan (tangerangnews / diera)

 
TANGERANGNEWS-Seorang bayi laki-laki usia sekitar sepuluh bulan diduga menjadi korban penculikan berhasil diamankan warga  Cilenggang, Asrama Polsek Serpong Kota Tangsel . Warga berhasil mengamankannya dari seorang wanita yang berusia 40 tahun sekaligus diduga penculikanya setelah curiga, karena bayi itu terus menangis dan tak mau digendong wanita paruh baya tersebut.
 
Menurut Kapolsek Serpong, Kompol Heribetus Ompusunggu, korban dengan pelaku sepertinya tidak saling kenal. Keduanya (korban dan pelaku) menumpangi Kereta Api  dari Stasiun Beos, Kota , Jakarta Barat ke Stasiun Serpong. “Dia membawa anak itu melalui Kereta Api, dan turun di Stasiun Serpong. Bayi ini kami amankan kemarin (Rabu ) sekitar pukul 17.00 WIB” kata Heribertus, Kamis (3/2/2011).
 
Ketika dalam perjalan ke Stasiun Serpong, penumpang Kereta Api memperhatikan pelaku  yang belakangan mengaku bernama Nani itu. Ketika sampai di Stasiun Serpong, warga pun nekat meminta pelaku turun dan mengamankan bayi itu.  Warga semakin curiga, karena Nani tidak membawa perlengkapan bayi. Ketika ditanya, bayi itu anak siapa? Nani mengaku bayi itu adalah keponakannya yang sedang dia ajak jalan-jalan naik Kereta Api. Dia mengaku membawanya dari Manggarai.  
 
 “Warga akhirnya mengamankan anak itu. Karena selama di Kereta Api, korban menangis terus. Warga curiga dan melaporkan kejadian itu,” katanya.
 
Mendapat laporan itu, petugas kemudian memintai keterangan. Dan, hasilnya memang patut dicurigai. “Kami pun telah mengamankan wanita yang diduga pelaku ini. Sementara bayi itu, kini dirawat ibu-ibu di Asrama Polri,” katanya.  Dia mengatakan, bagi ada masyarakat yang kehilangan anak cowo dengan ciri-ciri kulit puitih rambut tipis hidung mancung. Baju puitih dan celana merah segera menghubungi Polsek Serpong. (DIRA DERBY)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill