Connect With Us

Selidiki Senpi Rampok Toko Emas di ITC BSD, Polisi Periksa Proyektil ke Lab

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 September 2022 | 17:19

| Dibaca : 273

Toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pasca dirampok, Jumat 16 September 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS..com-Aksi pelaku perampokan toko emas Sinar Mas di ITC BSD, lantai dasar Blok E 3A No 1, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 16 September 2022, siang, yang sempat melepas tembakan meninggalkan selongsong peluru di TKP.

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap proyektil peluru tersebut untuk mengetahui senjata api (senpi) yang digunakan pelaku.

"Kita masih dalami untuk senjata api yang digunakan," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu.

Baca Juga:

Toko Emas di ITC BSD Dirampok saat Salat Jumat

Proyektil peluru yang ditemukan di etalase emas, ternyata sudah digosok oleh pelaku diduga guna agar tidak terlacak. Karena itu, Kapolres mengatakan pihaknya akan membawa proyektil tersebut ke laboratorium.

"Jenis peluru masih diidentifikasi untuk proyektil karena pecah, selongsong itu sudah digosok, sehingga masih perlu pendalaman," kata Kapolres. 

Seperti diketahui sebelumnya, perampok yang diduga berjumlah lebih dari satu orang menyatroni toko emas Sinar Mas ITC BSD, saat waktu Salat Jumat.

Baca Juga:

Sempat Buang Tembakan, Begini Cara Rampok Toko Emas ITC BSD Beraksi

Kondisi mal yang agak sepi dimanfaatkan pelaku. Mereka sempat menodongkan senjata ke pegawai toko dan memecahkan etalase tempat emas, dengan cara menembaknya satu kali.

Kemudian, pelaku mengambil sepapan emas atau perhiasan emas. Lalu, pelaku kabur melalui pintu keluar masuk pengunjung, yang ada di sebelah toko emas tersebut.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

MANCANEGARA
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Senin, 21 November 2022 | 19:09

TANGERANGNEW.com-Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengeluarkan aturan tersendiri bagi para penonton. Aturan tersebut sesuai dengan adat istiadat serta budaya timur tengah yang dipengaruhi oleh syariat Islam.

TANGSEL
Naik 6 Persen, UMK Tangsel 2023 Tunggu Keputusan Gubernur

Naik 6 Persen, UMK Tangsel 2023 Tunggu Keputusan Gubernur

Senin, 28 November 2022 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Upah Minimum Kota (UMK) 2023 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diusulkan naik. Hal itu termaktub dalam berita acara rapat sidang pleno dewan pengupahan yang berlangsung Minggu 27 November 2022.

HIBURAN
Rara Pramesti, SPG Cantik Tangerang Meniti Karir Sebagai Penyanyi

Rara Pramesti, SPG Cantik Tangerang Meniti Karir Sebagai Penyanyi

Selasa, 29 November 2022 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-Rara Pramesti merupakan seorang sales promotion girl (SPG) free land yang sejak beberapa tahun lalu sudah menggeluti pekerjaannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill