Connect With Us

Buru Perampok Toko Emas ITC BSD, Polisi Periksa 4 Saksi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 September 2022 | 15:07

| Dibaca : 120

Toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pasca dirampok, Jumat 16 September 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian masih menyelidiki kasus perampokan toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sejauh ini, empat orang saksi sudah diperiksa. 

"Sudah ada empat orang saksi yang diperiksa dan dimintai keterangannya," ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Senin 19 September 2022.

Adapun keempat saksi tersebut di antaranya pemilik toko, dua karyawan serta petugas keamanan ITC BSD yang melihat dan mencoba mengejar pelaku rampok emas tersebut.

Polisi juga belum bisa mengidentifikasi pelaku meski ciri-cirinya diketahui dari rekaman CCTV. Pasalnya pelaku mengenakan topi, masker dan kecamatan sehingga wajahnya tertutup.  Sementara pakaian pelaku serba hitam.

"Iya, tapi tidak spesifikasi karena pakai masker dan topi. Makanya masih kami lidik," ungkap Kapolres.

Seperti diketahui, kawanan rampok menyatroni toko emas Sinar Mas di lantai dasar pusat perbelanjaan ITC BSD, Kota Tangsel, Jumat, 16 September 2022. Pelaku beraksi saat waktu Salat Jumat sehingga kondisi mal tidak terlalu ramai.

Dalam aksinya pelaku juga sempat mengeluarkan senjata api, menodong pegawai toko serta memecahkan etalase kaca dengan menembaknya.

Kemudian, pelaku mengambil sepapan emas atau perhiasan dari etalase yang berhasil dia pecahkan. Lalu, pelaku kabur melalui pintu keluar masuk pengunjung, yang ada di sebelah toko emas tersebut.

MANCANEGARA
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Senin, 21 November 2022 | 19:09

TANGERANGNEW.com-Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengeluarkan aturan tersendiri bagi para penonton. Aturan tersebut sesuai dengan adat istiadat serta budaya timur tengah yang dipengaruhi oleh syariat Islam.

TANGSEL
Naik 6 Persen, UMK Tangsel 2023 Tunggu Keputusan Gubernur

Naik 6 Persen, UMK Tangsel 2023 Tunggu Keputusan Gubernur

Senin, 28 November 2022 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Upah Minimum Kota (UMK) 2023 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diusulkan naik. Hal itu termaktub dalam berita acara rapat sidang pleno dewan pengupahan yang berlangsung Minggu 27 November 2022.

KOTA TANGERANG
4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

Selasa, 29 November 2022 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Pinang menangkap seorang pencuri spesialis pecah kaca mobil, yang sudah beraksi di empat lokasi kawasan Kecamatan Pinang selama bulan November ini.

KAB. TANGERANG
Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Senin, 28 November 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengungkap kasus pencurian bermotor (ranmor). Sebanyak delapan tersangka serta 13 unit sepeda motor pun diamankan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill