Connect With Us

Perampok Toko Emas ITC BSD Gondol 650 Gram Perhiasan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 September 2022 | 21:54

| Dibaca : 198

Toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pasca dirampok, Jumat 16 September 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Toko emas Sinas Mas di pusat perbelanjaan ITC BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan mengalami kerugian ratusan gram perhiasam usai peristiwa perampokan.

"On process semua, hanya kerugian dari hasil auditnya sekitar 650 gram atau sekitar Rp370 juta," jelas Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Senin, 19 September 2022.

Kapolres menuturkan, pihaknya masih menyelidiki kasus perampokan yang terjadi pada Jumat, 16 September 2022 tersebut. Sejauh ini, empat orang saksi sudah diperiksa. 

"Sudah ada empat orang saksi yang diperiksa dan dimintai keterangannya. Mereka adalah pemilik toko, dua orang karyawan serta satpam yang melihat dan mencoba mengejar pelaku tersebut," katanya.

Baca Juga:

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan CCTV di area toko dan sekitar kawasan pusat belanja tersebut, pelaku menggunakan pakaian serba hitam, bertopi, masker, dan kacamata.

"Iya, tapi tidak spesifikasi karena pakai masker dan topi. Makanya masih kami lidik," jelasnya.

Seperti diketahui, kawanan rampok menyatroni toko emas Sinar Mas di lantai dasar pusat perbelanjaan ITC BSD, Kota Tangsel, Jumat, 16 September 2022. Pelaku beraksi saat waktu Salat Jumat sehingga kondisi mal tidak terlalu ramai.

Dalam aksinya pelaku juga sempat mengeluarkan senjata api, menodong pegawai toko serta memecahkan etalase kaca dengan menembaknya.

Kemudian, pelaku mengambil sepapan emas atau perhiasan dari etalase yang berhasil dia pecahkan. Lalu, pelaku kabur melalui pintu keluar masuk pengunjung, yang ada di sebelah toko emas tersebut.

MANCANEGARA
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Senin, 21 November 2022 | 19:09

TANGERANGNEW.com-Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengeluarkan aturan tersendiri bagi para penonton. Aturan tersebut sesuai dengan adat istiadat serta budaya timur tengah yang dipengaruhi oleh syariat Islam.

BANDARA
New Saphire Plaza Premium Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

New Saphire Plaza Premium Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 24 November 2022 | 00:58

TANGERANGNEWS.com-Ruang tunggu premium bernama New Saphire Plaza Premium Lounge kini hadir di Gate 7 Terminal 3 Keberangkatan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

KOTA TANGERANG
4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

Selasa, 29 November 2022 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Pinang menangkap seorang pencuri spesialis pecah kaca mobil, yang sudah beraksi di empat lokasi kawasan Kecamatan Pinang selama bulan November ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill