Connect With Us

Hujan Es Melanda Tangsel, Atap Stasiun Serpong Diduga Roboh

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Oktober 2022 | 19:13

Atap roboh akibat hujan angin, diduga berlokasi di Stasiun Serpong, Kota Tangsel, Minggu 9 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan es terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 9 Oktober 2022, sore. Peristiwa itu terjadi ketika hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan tersebut sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi, fenomena hujan es itu terjadi di Kecamatan Pamulang dan BSD, Serpong. Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, batu es tersebut berjatuhan hingga terdengar cukup keras di jalan maupun atap mobil.

"Mobil terasa pletak-pletok, hujan es di BSD City depan AEON (mal), pletak-pletok terasa banget," ujar seorang pria pengendara mobil dalam rekaman video.

Selain hujan es, beredar juga video diduga atap ventilasi di Stasiun Serpong jebol hingga roboh, akibat hujan lebat disertai angin kencang.

Peristiwa ini sebelumnya sudah pernah terjadi beberapa waktu lalu. Namun belum diketahui apakah ada korban dalam kejadian kali ini.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill