Connect With Us

Mahasiswi Tewas Terlindas di Alam Sutera, Supir Truk Kabur

| Jumat, 18 Februari 2011 | 19:56

Mahsiswa terlindas di Alam Sutera, Tangsel. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS- Dua  mahasiswi Akademi Keperawatan Serpong tewas seketika karena terlindas truk tanah setelah jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Bunderan jalan Jalur Sutera, tepatnya di depan Pom bensin Alam Sutera, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Jumat (18/2).
 
Sementara supir truk pengangkut tanah bernopol B.9528.QK ini langsung melarikan diri begitu saja setelah melindas korban karena takut diamuk masa.
Kedua korban diketahui bernama Tyah Rodiatun, 18, mahasiswi Akademi Keperawatan Serpong, warga Jl KH Muksan, RT 2/3, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Sedangkan korban lainnya adalah Siti Amalia yang tidak dikethui tempat tinggalnya karena tidak ditemukan kartu identitas.
 
Menurut keterangan saksi, Sugiono, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30. Dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernopol B.6458.CMM, kedua korban yang hendak pulang ke rumahnya melewati Bundaran Jalan Jalur Sutera. Ketika tengah berada sisi kiri jalan, tiba-tiba saja tersenggol truk pengangkut tanah yang muncul disebelahnya. “Karena tersengggol, motornya jatuh ke kolong truk dan kepala korban terlindas roda truk hingga hancur,” katanya.
 
Namun, sang sopir truk malah malah melarikan diri karena takut diamuk oleh masa. Sementara korban masih tergerletak di kolong truk dengan kondisi yang mengenaskan. Warga yang melintas langsung menilong korban. Jenazah Siti dilarikan ke Rumah Sakit Omni Internasional. Sementara jenazah Tyah dibawa ke Rumah Sakit Asobirin.
 
Sementara itu, Polisi Lalu Lintas Polsek Sepong, Bripka Shahrir mengtakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Sedangkan pengemudi truk yang langsung melarikan diri karna takut diamuk massa masih dalam pengejaran petugas. “Truk beserta kendaraan korban kita mankan me Mapolsek digunakan sebagai barang bukti,” katanya.(RANGGA ZULIANSYAH)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill