Connect With Us

Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Tangsel Salurkan Uang dan Sembako Kepada Veteran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 November 2022 | 17:50

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menyerahkan bantuan kepada Veteran saat Peringatan Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Pahlawan di Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel tidak hanya  melakukan upacara dan tabur bunga di makam pahlawan.

Usai upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipimpin Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada para Veteran berupa plakat, uang dan sembako.

"Saat ini di Tangsel masih mempunyai enam orang veteran dengan keadaan sehat. Jadi veteran ini betul-betul menjadi perhatian kita," pungkas Benyamin, usai upacara di Taman Makam Pahlawan Seribu, Setu, Kota Tangsel pada Kamis 10 November 2022.

Menurutnya peringatan Hari Pahlawan ini jadi momentum untuk mengenang perjuangan dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan.

Karena, saat ini perjuangan harus terus dilakukan dalam kerangka memerangi kemiskinan, kebodohan dan hal-hal lainnya yang mengganggu bangsa dan negara.

"Kepada generasi penerus, sekarang yang kita perangi adalah kebodohan, kemiskinan, narkoba, tawuran, kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak," jelas Benyamin.

Hal tersebut yang menggangu dan mencederai kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangankan para pahlawan. Perjuangan saat ini bukan menghadapi pihak luar, tetapi bagaimana menghadapi hawa nafsu yang melanggar norma adat, masyarakat dan agama.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill