Connect With Us

Dihibur Armada dan Shaggydog, Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 Tak Kalah Meriah dengan Pembukaan Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 November 2022 | 09:44

Konser musik dalam acara Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 di Bintaro Creative District, Pondok Aren, Kota Tangsel, dihadiri ribuan pengunjung, Minggu 20 November 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 tak kalah meriah dengan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, Minggu 20 November 2022.

Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 digelar dalam rangka menyambut HUT ke-14 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Bintaro Creative District, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari, pada Sabtu-Minggu, 19-20 November 2022, dengan menyuguhkan acara konser yang dihadiri artis papan atas.

Pada hari kedua, yakni Minggu, 20 November 2022 kemarin, gelaran Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 sangat meriah, lantaran dihadiri ribuan pengunjung.

Sejak sore sampai malam, para pengunjung dihibur dengan penampilan Ikbal Tobing, Armada, Sir Dandy, Tangsel Ska Orchestra, hingga Shaggydog.

BACA JUGA: Puncak Pembukaan Porprov VI Banten, Padi Reborn Bikin Warga Kota Tangerang Bernostalgia

Sehingga, acara tersebut tidak kalah meriah dengan pembukaan Porprov VI Banten, yang dihadiri band Netral, Sahitya, dan Padi Reborn.

Menurut Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Tangsel Sejiwa Fest Vol 2 sebagai bentuk usaha pemerintah bersama seluruh pihak untuk kembali menghadirkan kebahagiaan dan menghidupkan ekonomi masyarakat. 

“Ini sebagai obat bagi kita, setelah hampir 2 tahun, kita tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di luar ruangan seperti ini karena pandemi Covid-19,” ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill