Connect With Us

Klinik Gigi di Bintaro Tangsel Ini Ada Bioskopnya

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 11 Desember 2022 | 16:17

Oktri Manessa Dental Clinic (OMDC) cabang Bintaro, klinik gigi bertema bioskop di Jalan Bintaro Utama 3, Blok AP/65, Bintaro Sektor 3, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Klinik gigi merupakan tempat perawatan gigi yang memiliki kesan menyeramkan bagi sebagian orang, terutama anak-anak.

Untuk itu, banyak klinik gigi melakukan inovasi guna menarik pasien agar merasa nyaman saat melakukan perawatan. 

Salah satunya seperti klinik gigi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang viral di media sosial dengan keunikan tempatnya. 

Klinik gigi tersebut yakni Oktri Manessa Dental Clinic (OMDC) cabang Bintaro, yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama 3, Blok AP/65, Bintaro Sektor 3, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Diketahui klinik gigi tersebut memiliki ciri khas tersendiri dengan tema yang berbeda di setiap cabangnya. Untuk Klinik OMDC cabang Bintaro mengusung tema cukup unik yakni bioskop. seperti dilansir dari 20.detik.com, Minggu 11 Desember 2022.

Para pasien yang datang akan merasakan sensasi menonton layaknya di teater bioskop, mulai dari bentuk bangunan juga nuansa di setiap ruangannya. Klinik OMDC cabang Bintaro ini dapat dikunjungi dewasa maupun  anak- anak. 

Founder OMDC Group drg. Oktri Manessa mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pasien yang datang ke OMDC.

“Kami berharap kehadiran OMDC yang memiliki tema berbeda di setiap cabang, dapat membuat pasien merasa lebih nyaman dan menyenangkan setiap datang ke dokter gigi,” ujarnya.

Klinik unik ini memiliki dua lantai dengan fasilitas antara lain, yakni dua poli gigi yang melayani orthodonti, konservasi gigi, periodonti, bedah mulut, serta dokter gigi anak oleh para dokter spesialis di bidangnya.

Selain itu, terdapat ruang tunggu bertema teater yang menayangkan film-film bioskop dan dilengkapi dengan OMDC Kitchen, musala, nursery room, dan playground anak.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill