Connect With Us

Kurir Paket di Tangsel Jadi Incaran Maling

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 29 Desember 2022 | 23:20

Ilustrasi pencurian paket ekspedisi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang kurir paket menjadi korban pencurian di Jalan Ceger Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam rekaman cctv yang beredar di media sosial, tampak pelaku mengincar paket di motor kurir yang tengah parkir di minimarket.

Sambil mengamati situasi, pelaku pelaku berpura-pura berbelanja di minimarket. Tak lama kemudian, pelaku keluar dari dan menggasak satu bungkus paket.

Saat peristiwa pencurian itu tengah berlangsung, kurir tengah melakukan top up di kasir. Sementara motor si kurir terparkir dekat dengan motor dari pelaku pencurian.

Pegawai minimarket tempat pencurian itu terjadi, Tubagus Eri Sasmita mengatakan, saat itu kondisi minimarket tengah ramai pengunjung, ditambah dengan aktivitas bongkar muat barang dari truk boks.

Lantaran merasa tidak ada yang mengawasi, pelaku saat itu memang sengaja memarkirkan kendaraannya dekat dengan si kurir lalu melakukan aksi pencurian.

“Jadi setelah pelaku keluar dari toko, kan parkirnya sebelahan sama kurir tadi, dia langsung naikkin barang kurir itu ke motornya dan dibawa kabur,” ujarnya seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis 29 Desember 2022.

Tidak puas dengan hanya membawa paket customer dari kurir, pelaku pun sempat menggondol sejumlah barang dari minimarket itu.

Rekaman CCTV menunjukkan, pelaku yang tengah masuk kemudian berjalan ke arah rak barang dan langsung mengambil beberapa barang di antaranya produk obat hingga alat kosmetik.

“Pelaku pas masuk ke toko juga ngambil barang, Tolak Angin sama make up-make up cewek itu,” lanjut Tubagus.

Saat ini, korban sudah membuat laporan ke petugas Kepolisian setempat dan berharap agar pelaku bisa segera ditangkap untuk diproses hukum.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill