Connect With Us

Mayat Wanita dengan Kepala Pecah Ditemukan di Perlintasan KRL Ciputat Tangsel, Diduga Tertabrak Kereta

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 4 Januari 2023 | 14:41

Ilustrasi mayat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat wanita ditemukan tewas di perlintasan kereta rel listrik (KRL) Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga korban tertabrak kereta lantaran kondisinya mengenaskan.

"Telah ditemukan seorang mayat perempuan dengan kondisi tertabrak kereta api," kata Kapolsek Ciputat Kompol Yulianto dalam keterangannya seperti dikutip dari detik.com, Rabu 4 Januari 2023.

Dari hasil olah TKP kondisi korban tampak mengenaskan lantaran kepalanya hancur.

Diketahui mayat wanita tersebut berinisial NPW, 31, seorang karyawan swasta yang beralamat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut saksi yang merupakan seorang petugas keamanan, korban tertabrak kereta pada 3 Januari 2023, sekira pukul 19.20 WIB. Mengetahui hal itu, ia pun segera melapor ke pihak Kepolisian.

"Pada saat saksi sedang bertugas, mendapat laporan dari warga bahwa di lokasi TKP ada korban yang tertabrak kereta api. Selanjutnya saksi melakukan pengecekan ternyata benar ada korban tertabrak kereta api," ucap Kompol Yulianto.

Tak berselang lama, sekitar pukul 20.30 WIB, polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu, pada pukul 21.40 WIB, jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

Kendati demikian, pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Sebab, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"(Penyebab) masih dalam proses penyelidikan," tutur Kompol Yulianto.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill