Connect With Us

Alun-alun Pamulang Resmi Dibuka, Wakil Wali Kota: Kami Dedikasikan untuk Warga Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 10 Maret 2023 | 11:00

Malam peresmian Alun-alun Pamulang, Kamis 9 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Alun-alun di Jalan Pamulang Raya, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dibuka, Kamis 9 Maret 2023.

Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh pun turut menghadiri di antaranya Ketua Forum Adiwiyata Kota Tangsel Rr. Truetami Ajeng, hingga pasangan duo musisi Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya.

Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengatakan, alun-alun Pamulang tersebut pihaknya dedikasikan untuk seluruh warga Tangsel dengan berbagai latar belakang.

Pilar pun merujuk pada sebuah ukiran di Alun-alun Pamulang bertuliskan 'Selalu beri arti pulang kawanku t'lah tumbuh seribu Doakan akan selalu pulang ke Pamulang' yang berasal dari potongan lagu dari band Endah N Rhesa.

"Betapa bahagianya, berbagi kebahagiaan melalui sebuah ruang. Tertulis sebuah sajak indah, membuat kita selalu ingin pulang ke Pamulang," tulis Pilar melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip, Jumat 10 Maret 2023.

Sementara itu, Endah Widiastuti mengaku terharu menjadi bagian dari diresmikannya ruang publik tersebut. Terlebih, bertepatan dengan Hari Musik Nasional

"Terharu, bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Alun-alun Pamulang diresmikan. lagu Pulang ke Pamulang berkumandang, lagu Endah N Rhesa, curahan hati mas Rhesa menggema di Alun-alun Pamulang. Sebuah ruang publik dengan konsep yang apik," ungkapnya.

Acara peresmian tersebut pun berlangsung meriah dengan suara kembang api yang saling bersahutan serta gemuruh dari ratusan warga Tangsel yang turut menyaksikan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill