Connect With Us

Pengamen Keliling Kena Bogem Mentah Warga Gegara Ketahuan Curi HP di Serpong Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Maret 2023 | 14:42

Pelaku pencurian handphone (HP) di wilayah Priang, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, babak belur dihajar massa (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang pengamen keliling babak belur dihajar massa gegara kedapatan mencuri handphone (HP) di wilayah Priang, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 20 Maret 2023.

Berdasarkan unggahan dari @tangsel.life, peristiwa pencurian itu menimpa Ardi seorang penjaga toko yang menjual unit AC. Sedangkan, pelaku merupakan pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengamen keliling.

Menurut keterangan Ardi, sebelum peristiwa pencurian itu terjadi, pelaku yang mengenakan baju berwarna coklat memang sedari tadi sudah berada di sekitar lokasi seperti dikutip, Selasa 21 Maret 2023.

Lalu, Ardi pergi ke ruang belakang guna mengambil sesuatu dengan posisi HP yang masih tertinggal di meja. Melihat kesempatan itu, pelaku pun menggasak satu unit HP tersebut.

Namun, aksi pencurian itu dipergoki oleh kakak korban yang sedang berada di sekitar toko. Ia pun langsung berteriak sambil mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

Pelaku yang berhasil tertangkap pun menyerahkan barang curiannya tanpa perlawanan. Namun, para warga yang ikut membantu pengejaran terlanjur tersulut emosi langsung memberikan bogem mentah kepada pelaku hingga babak belur.

Tidak lama berselang, pihak kepolisian datang untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Serpong untuk ditindaklanjuti.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill