Connect With Us

Dirjen Imigrasi Minta Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Tingkatkan Pelayanan

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 29 April 2023 | 10:53

Kantor Imigrasi Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Silmy Karim melakukan sidak ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang pada Jumat, 28 April 2023 lalu.

Dalam sidak tersebut, Dirjen Imigrasi meminta pihak Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang untuk lebih meningkatkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan.

“Gedung Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang merupakan salah satu gedung kantor imigrasi yang paling baik,” ujar Silmy dikutip dari okezone.com Sabtu, 29 April 2023.

Meski begitu, Silmy meminta agar setiap fasilitas dirawat dan dilakukan pemeliharaan dengan baik agar memberikan nilai tambah bagi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang

“Dalam hal ini, perlu dilakukan pemeliharaan yang baik dan terus memperbaiki yang masih kurang baik. Saya harap fasilitas yang ada betul-betul dijaga dan ditingkatkan lagi untuk memaksimalkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian,” imbuhnya.

Pimpinan perlu menyusun strategi, kata Silmy, dengan mengetahui permasalahan di lapangan agar pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menjadi semakin baik.

Silmy mendorong agar para petugas imigrasi tidak segan untuk melaporkan permasalahan sehingga dapat diselesaikan secara seksama demi kebaikan bersama.

“Saya minta agar jajaran selalu dapat memberikan pelayanan prima, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kepuasan yang sangat baik kepada masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan keimigrasian,” kata dia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama menyambut baik kedatangan Direktur Jenderal Imigrasi dalam sidak tersebut.

Rakha pun berterima kasih lantaran diberi arahan serta apresiasi dalam kunjungan yang dilakukan oleh Dirjen Imigrasi dan rombongannya. Ia pun berkomitmen agar berusaha meningkatkan pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

"Kami berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menunjang dan mempertahankan citra positif Kemenkumhan khususnya Direktorat Jenderal Imigrasi" pungkasnya.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill