Connect With Us

Viral Babi Ngepet di Pondok Aren Tangsel, Ini Faktanya

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 2 Mei 2023 | 09:31

Tangkapan layar video penampakan diduga babi ngepet di Jalan Asem, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan seekor hewan diduga babi ngepet berkeliaran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Jalan Asem, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, pada Minggu, 30 April 2023, lalu.

Dalam video unggahan akun Instagram @fakta.tangerang, terlihat dalam rekaman kamera CCTV hewan mirip babi itu berkeliaran di sekitar pemukiman warga.

Penampakan itu pun menggegerkan warga setempat hingga ada sejumlah warga mengaku kehilangan uang, usai kemunculan diduga babi ngepet tersebut.

Humas Polres Tangsel Ipda Galih mengatakan, pihaknya telah menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan penyelidikan terkait adanya isu kemunculan diduga babi ngepet.

"Kapolsek Pondok Aren telah memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan ke lokasi untuk memperoleh kebenaran informasi tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi pada Selasa, 2 Mei 2023.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Ipda Galih menyebut hewan yang berada dalam video rekaman CCTV tersebut bukanlah babi, melainkan seekor anjing.

"Hasil penyelidikan berdasarkan keterangan beberapa warga sekitar bahwa hewan tersebut bukan seekor babi, melainkan seekor anjing," imbuhnya.

Adapun hasil penyelidikan diperoleh usai pihak kepolisian meminta kesaksian dari warga sekitar lainnya yang berada di lokasi.

"Karena ada kesaksian warga sekitar yang melihat itu merupakan anjing liar," tutupnya.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill