Connect With Us

Tangsel Usulkan 2.165 CPNS

| Rabu, 30 Maret 2011 | 23:09

| Dibaca : 78320

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGSEL-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengusulkan sebanyak 2.165 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kuota tahun 2011 ini. Kepala BKD Dadang Sofyan mengatakan, Pemkot Tangsel masih membutuhkan sangat banyak CPNS untuk mengisi pos dinas yang saat ini belum memadai.
 
Terlebih untuk pos tenaga pendidikan yang dalam waktu dekat ini banyak yang akan memasuki masa pensiun. “Kami sudah usulkan daftar kebutuhan formasi CPNS ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional). Adapun yang kami usulkan sebanyak 2.165 formasi,” kata Dadang.

Dari data tersebut, Dadang merinci, untuk tenaga pendidikan diusulkan sebanyak 1.098 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 287 formasi, tenaga teknis subtantif sebanyak 217 formasi dan untuk tenaga teknis lainnya dan atau tenaga teknis fasilitatif sebanyak 563 formasi. “Harapan kami usulan ini bisa diakomodir seluruhnya oleh BKN. Mengingat, Tangsel sangat minim pegawai negeri,” tandasnya.

Sekretaris BKPP Kota Tangsel Yudi mengungkapkan, dari data yang dimiliki BKPP, saat ini Pemkot Tangsel hanya memiliki sebanyak 5.534 orang PNS. Data tersebut, kata Yudi, sudah termasuk CPNS yang belum melaksanakan pra jabatan sebanyak 312, PNS yang bertugas di instansi struktural sebanyak 1.600 orang PNS, dan yang bertugas sebagai tenaga fungsional sebanyak 3.934.

“Saat ini, tenaga PNS kami memang lebih dominan di tenaga pendidikan. Karena, memang Tangsel masih sangat butuh tenaga pendidikan dimana tenaga pendidikan yang ada saat ini lebih banyak diisi tenaga honorer,” tandasnya. (SNE)

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANDARA
H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

Jumat, 23 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB sudah terlihat dipadati penumpang. Kepadatan tampak terlihat teruata di pintu Terminal 1C.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews