Connect With Us

Tangsel Usulkan 2.165 CPNS

| Rabu, 30 Maret 2011 | 23:09

| Dibaca : 78314

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGSEL-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengusulkan sebanyak 2.165 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kuota tahun 2011 ini. Kepala BKD Dadang Sofyan mengatakan, Pemkot Tangsel masih membutuhkan sangat banyak CPNS untuk mengisi pos dinas yang saat ini belum memadai.
 
Terlebih untuk pos tenaga pendidikan yang dalam waktu dekat ini banyak yang akan memasuki masa pensiun. “Kami sudah usulkan daftar kebutuhan formasi CPNS ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional). Adapun yang kami usulkan sebanyak 2.165 formasi,” kata Dadang.

Dari data tersebut, Dadang merinci, untuk tenaga pendidikan diusulkan sebanyak 1.098 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 287 formasi, tenaga teknis subtantif sebanyak 217 formasi dan untuk tenaga teknis lainnya dan atau tenaga teknis fasilitatif sebanyak 563 formasi. “Harapan kami usulan ini bisa diakomodir seluruhnya oleh BKN. Mengingat, Tangsel sangat minim pegawai negeri,” tandasnya.

Sekretaris BKPP Kota Tangsel Yudi mengungkapkan, dari data yang dimiliki BKPP, saat ini Pemkot Tangsel hanya memiliki sebanyak 5.534 orang PNS. Data tersebut, kata Yudi, sudah termasuk CPNS yang belum melaksanakan pra jabatan sebanyak 312, PNS yang bertugas di instansi struktural sebanyak 1.600 orang PNS, dan yang bertugas sebagai tenaga fungsional sebanyak 3.934.

“Saat ini, tenaga PNS kami memang lebih dominan di tenaga pendidikan. Karena, memang Tangsel masih sangat butuh tenaga pendidikan dimana tenaga pendidikan yang ada saat ini lebih banyak diisi tenaga honorer,” tandasnya. (SNE)

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell