Connect With Us

Tangsel Usulkan 2.165 CPNS

| Rabu, 30 Maret 2011 | 23:09

| Dibaca : 78341

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGSEL-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengusulkan sebanyak 2.165 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kuota tahun 2011 ini. Kepala BKD Dadang Sofyan mengatakan, Pemkot Tangsel masih membutuhkan sangat banyak CPNS untuk mengisi pos dinas yang saat ini belum memadai.
 
Terlebih untuk pos tenaga pendidikan yang dalam waktu dekat ini banyak yang akan memasuki masa pensiun. “Kami sudah usulkan daftar kebutuhan formasi CPNS ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional). Adapun yang kami usulkan sebanyak 2.165 formasi,” kata Dadang.

Dari data tersebut, Dadang merinci, untuk tenaga pendidikan diusulkan sebanyak 1.098 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 287 formasi, tenaga teknis subtantif sebanyak 217 formasi dan untuk tenaga teknis lainnya dan atau tenaga teknis fasilitatif sebanyak 563 formasi. “Harapan kami usulan ini bisa diakomodir seluruhnya oleh BKN. Mengingat, Tangsel sangat minim pegawai negeri,” tandasnya.

Sekretaris BKPP Kota Tangsel Yudi mengungkapkan, dari data yang dimiliki BKPP, saat ini Pemkot Tangsel hanya memiliki sebanyak 5.534 orang PNS. Data tersebut, kata Yudi, sudah termasuk CPNS yang belum melaksanakan pra jabatan sebanyak 312, PNS yang bertugas di instansi struktural sebanyak 1.600 orang PNS, dan yang bertugas sebagai tenaga fungsional sebanyak 3.934.

“Saat ini, tenaga PNS kami memang lebih dominan di tenaga pendidikan. Karena, memang Tangsel masih sangat butuh tenaga pendidikan dimana tenaga pendidikan yang ada saat ini lebih banyak diisi tenaga honorer,” tandasnya. (SNE)

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

KOTA TANGERANG
Pangdam Jaya: TNI yang Berpolitik Harus Dihukum

Pangdam Jaya: TNI yang Berpolitik Harus Dihukum

Jumat, 15 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang tahun politik, komitmen dan netralitas TNI harus terjaga untuk tidak terlibat dalam berpolitik. Jika amanat

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KAB. TANGERANG
Kepergok Antar PSK ke Hotel di Citra Raya, Mantan Satpam Diduga Mucikari Diciduk

Kepergok Antar PSK ke Hotel di Citra Raya, Mantan Satpam Diduga Mucikari Diciduk

Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Suh, 43, tampaknya gelap mata, setelah kehilangan pekerjaan sebagai satpam (security). Ia pun menempuh jalan pintas

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein