Connect With Us

Tangsel Usulkan 2.165 CPNS

| Rabu, 30 Maret 2011 | 23:09

| Dibaca : 78081

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGSEL-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengusulkan sebanyak 2.165 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kuota tahun 2011 ini. Kepala BKD Dadang Sofyan mengatakan, Pemkot Tangsel masih membutuhkan sangat banyak CPNS untuk mengisi pos dinas yang saat ini belum memadai.
 
Terlebih untuk pos tenaga pendidikan yang dalam waktu dekat ini banyak yang akan memasuki masa pensiun. “Kami sudah usulkan daftar kebutuhan formasi CPNS ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional). Adapun yang kami usulkan sebanyak 2.165 formasi,” kata Dadang.

Dari data tersebut, Dadang merinci, untuk tenaga pendidikan diusulkan sebanyak 1.098 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 287 formasi, tenaga teknis subtantif sebanyak 217 formasi dan untuk tenaga teknis lainnya dan atau tenaga teknis fasilitatif sebanyak 563 formasi. “Harapan kami usulan ini bisa diakomodir seluruhnya oleh BKN. Mengingat, Tangsel sangat minim pegawai negeri,” tandasnya.

Sekretaris BKPP Kota Tangsel Yudi mengungkapkan, dari data yang dimiliki BKPP, saat ini Pemkot Tangsel hanya memiliki sebanyak 5.534 orang PNS. Data tersebut, kata Yudi, sudah termasuk CPNS yang belum melaksanakan pra jabatan sebanyak 312, PNS yang bertugas di instansi struktural sebanyak 1.600 orang PNS, dan yang bertugas sebagai tenaga fungsional sebanyak 3.934.

“Saat ini, tenaga PNS kami memang lebih dominan di tenaga pendidikan. Karena, memang Tangsel masih sangat butuh tenaga pendidikan dimana tenaga pendidikan yang ada saat ini lebih banyak diisi tenaga honorer,” tandasnya. (SNE)

KOTA TANGERANG
Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Bikin Macet, Parkir Liar di Depan Universitas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Jumat, 29 April 2016 | 18:31

"Kalau lewat situ jadi susah. Jalan yang biasa untuk dua mobil jadi cuma muat satu mobil. Kalau pas jam-jam sibuk makanya sering macet," katanya, Jumat (29/4/2016).

BISNIS
Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Jumat, 29 April 2016 | 19:12

"Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan

OPINI
Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Selasa, 22 Maret 2016 | 18:15

Selasa, 08 maret 2016, dunia merayakan hari perempuan internasional. Peringatan Hari Perempuan ini dilakukan setiap negara dengan cara yang berbeda-beda, yang seringkali mengangkat isu-isu kontroversial mengenai diskriminasi gender dan pelanggaran hak asa

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -