Connect With Us

Tangsel Usulkan 2.165 CPNS

| Rabu, 30 Maret 2011 | 23:09

| Dibaca : 78081

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGSEL-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengusulkan sebanyak 2.165 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk kuota tahun 2011 ini. Kepala BKD Dadang Sofyan mengatakan, Pemkot Tangsel masih membutuhkan sangat banyak CPNS untuk mengisi pos dinas yang saat ini belum memadai.
 
Terlebih untuk pos tenaga pendidikan yang dalam waktu dekat ini banyak yang akan memasuki masa pensiun. “Kami sudah usulkan daftar kebutuhan formasi CPNS ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional). Adapun yang kami usulkan sebanyak 2.165 formasi,” kata Dadang.

Dari data tersebut, Dadang merinci, untuk tenaga pendidikan diusulkan sebanyak 1.098 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 287 formasi, tenaga teknis subtantif sebanyak 217 formasi dan untuk tenaga teknis lainnya dan atau tenaga teknis fasilitatif sebanyak 563 formasi. “Harapan kami usulan ini bisa diakomodir seluruhnya oleh BKN. Mengingat, Tangsel sangat minim pegawai negeri,” tandasnya.

Sekretaris BKPP Kota Tangsel Yudi mengungkapkan, dari data yang dimiliki BKPP, saat ini Pemkot Tangsel hanya memiliki sebanyak 5.534 orang PNS. Data tersebut, kata Yudi, sudah termasuk CPNS yang belum melaksanakan pra jabatan sebanyak 312, PNS yang bertugas di instansi struktural sebanyak 1.600 orang PNS, dan yang bertugas sebagai tenaga fungsional sebanyak 3.934.

“Saat ini, tenaga PNS kami memang lebih dominan di tenaga pendidikan. Karena, memang Tangsel masih sangat butuh tenaga pendidikan dimana tenaga pendidikan yang ada saat ini lebih banyak diisi tenaga honorer,” tandasnya. (SNE)

TOKOH
Wanita cantik kelahiran Tangerang Ini lapor Polisi karena Foto Bugil dirinya beredar

Wanita cantik kelahiran Tangerang Ini lapor Polisi karena Foto Bugil dirinya beredar

Sabtu, 1 Agustus 2015 | 08:07

TANGERANG-Beredarnya foto yang memperlihatkan tubuh polosnya di media sosial, membuat selebritas cantik Prilly Latuconsina geram. Hal ini membuat pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini melapor kepada pihak kepolisian. pada Jumat (31/7) pagi, Prilly

TANGSEL
KPU Tangsel Ingatkan Calon Wali Kota yang Masih Menjabat untuk Cuti

KPU Tangsel Ingatkan Calon Wali Kota yang Masih Menjabat untuk Cuti

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:45

TANGERANG SELATAN - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan Mohamad Subhan mengingatkan calon yang masih menjabat sebagai kepala daerah untuk cuti saat kampanye di pemilihan kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan 2015.

BISNIS
Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 12:22

TANGERANG-Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, Anniversary PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto mempersembahkan MPM Auto Day di dealer resmi Nissan-Datsun, Alam Sutera, 15 Agustus 2015.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno