Connect With Us

Macet, Jalan Raya Serpong Rawan Kecelakaan

| Rabu, 25 Mei 2011 | 18:37

Tampak kemacetan di Jalan Raya Serpong. (tangerangnews / dira)

TANGSEL-Kondisi jalan yang semakin macet di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, menimbulkan meningkatnya angka kecelakaan. Hal ini bisa dilihat dari kejadian yang terjadi pada Selasa (24/5) dan Rabu (25/5), yang menelan korban jiwa

Berdasarkan informasi yang dihimpun TangerangNews.com, pada Rabu (25/5) sekitar jam 05.00, Ketua Kadin Tangsel, Edy Jupraeni, kecelakaan saat menuju rumahnya keSerang. "Kabarnya beliau meninggal kecelakaan karena sopirnya ngantuk. Sebab kecelakaan terjadi jam 05.00 subuh," ujar Rifki, PNS pemkot Tangsel yang hendak melayat ke Serang.

Menurut Rifki, jenazah Edy sempat disemayamkan di RSUD Tangerang, sebelum dibawa ke rumah duka di komplek perumahan Taman Graha Asri, Serang. "Mobil yang ditumpanginya melaju kencang, dan terjadi slip lalu terguling. Sopirnya mengantuk sih," katanya.

Sebelumnya, Selasa (24/5) sore, sembilan pelajar SMP Athalia Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, juga mengalami kecelakaan bus terbalik di tol Serpong KM 4. Kini para pelajar itu dirawat di RS Eka Hospital, Serpong.

Menurut Fariadi, Manajer Customer Care RS Eka Hospital, korban masuk ke ruang unit gawat darurat jam 15.00. Korban kecelakaan terdiri dari sembilan pelajar, satu guru, dan satu supir. Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka serius. Seperti luka di bagian tangan, kaki, dan wajah karena terbentur. 

"Hanya ada dua pelajar yang masih dirawat untuk observasi, sedangkan sembilan korban lainnya sudah diperbolehkan pulang karena kondisinya hanya mengalami luka ringan seperti lecet dan memar saja," katanya.

Para pelajar SMP Athalia tadi baru saja pulang dari tamasya di Puncak, Bogor. Kendaraan jenis elf yang ditumpanginya, mengalami kecelakaan karena kaget diselip oleh sepeda motor lalu terbalik. Sedangkan dua bus lainnya yang merupakan rombongan pelajar lainnya, tidak mengalami kecelakaan.(DRA)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill