Connect With Us

Tabung Gas Meledak di Serpong, Satu Rumah Terbakar

| Rabu, 1 Juni 2011 | 17:09

Gudang gas elpiji meledak di Kampung Bentung RT 02/13, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Senin (8/9/2009) tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat ledakan tersebut, dua orang karyawan pada gudang tersebut terluka parah, seme (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Korban elpiji 3 Kg terus berjatuhan, kali ini terjadi di sebuah rumah yang dijadikan lokasi tempat penyimpanan di Perumahan Ciater Permai, Serpong, Kota Tangsel. Akibat ledakan itu, seisi rumah hangus terbakar.

Kebakaran terjadi, akibat tabung gas melon ukuran tiga kilo gram meledak dari dapur yang ditinggal oleh penghuninya saat sedang memasak.

Kobaran api yang dengan cepat membakar sebuah tempat penyimpanan kayu, terjadi saat penghuninya meninggalkan dapur ketika sedang memasak. Seketika terjadi ledakan keras akibat tabung gas melon meledak.

Warga sekitar pun yang mendengar ledakan tersebut berhamburan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Menurut keterangan dari salah satu warga sekitar, Abdul Rozak mengatakan, ledakan terjadi akibat tabung gas yang meledak berasal dari dapur milik penghuninya, saat itu penghuninya meninggalkan dapur saat sedang memasak.

"Saya mendengar ledakan keras dari dapur tempat penyimpanan kayu yang terbakar, ketika itu penghuninya pergi meninggalkan dapur dalam keadaan sedang memasak, sampai saat ini penghuninya tidak ada di tempat," kata Rozak Rabu
(1/6/2011).

Api pun dapat dipadamkan selama 45 menit oleh dua armada pemadam kebakaran dari dinas Tangerang Selatan yang diterjunkan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (DRA)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill