Connect With Us

Diduga Stres, Wanita Berbaju Polisi Diserahkan ke Dinsos

| Rabu, 1 Juni 2011 | 17:23

Wanita yang diduga mencuri kotak amal (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Wanita stres bereragam polisi yang kotak amal di Masjid Lio, RT 1/1, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (31/5) kemarin, akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk memeriksa kodisi kejiwaan wanita tersebut.
 
Hal itu dikatakan Wakapolsek Pondok Aren AKP Agus Hermanto, Rabu (1/6). Menurutnya, wanita tersebut sulit dimintai keterangan karena kondisinya stres, sehingga pihaknya memutuskan untuk menyerahkannya ke Dinas Sosial Tangsel. “Kita sudah membuat surat untuk menyerahkan wanita itu ke Dinsos Tangel. Kalo pemeriksan kondisi kejiwaan kan yang berkompeten Dinsos, yah jadi kita serahkan agar bisa diurus,” ungkapnya.
 
Agus mengatakan, jida dalam hasil pemeriksaan terbukti wanita tersebut mengalami gangguan kejiwaan, maka Dinsos akan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ). “Itu tugas mereka (Dinsos) yang menyerahkannya ke RSJ. Rencananya Dinsos akan membawanya hari ini,” katanya.
 
Menurut Agus, pihak pelapor, yakni Hamtoyo, juga akan mencabut laporannya karena telah mengetahui kondisi wanita tersebut. “Pelapor sudah melihat sendiri bagaimana kondisi wanita itu. Kita jiga tidak bisa memeriksanya. Jadi dia akan cabut laporan,” ungkapnya.
 
Seperti diketahui, wanita tanpa identitas tersbut diamankan karena mencuri kotak amal. Wanita itu mengenakan baju polisi berpangkat Aiptu yang diketahui adalah milik Sutrisno, Anggota Polres Kabupaten Tangerang. Seragam tersebut dicuri wanita itu pada dua hari yang lalu saat dijemur di asrama Polri Pasar Baru, Kota Tangerang.(RAZ)
 

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill