Connect With Us

Dua Pejambret di Bintaro Babak Belur

| Selasa, 5 Juli 2011 | 15:18

Dua pelaku penjambretan (tangerangnews / danang)

TANGSEL-Dua pemuda pelaku penjabretan, babak belur setelah dihakimi massa, ketika tertangkap basah berusaha menjambret tas milik salah seorang warga di Jalan Cut Mutia, Bintaro Sektor 7, Pondaok Aren, Kota Tangsel.

Peristiwa itu berawal dari ketikakorban bernama Ervina Fatrawaty ,28, warga Jurang Mangu Barat, Pondok Aren akan berangkat kerja dari rumahnya, tiba-tiba saat ditengah jalan, tepatnya di Jalan Cut Mutia, korban dipepet pelaku yang menggunakan sepeda motor  dan kemudian berusaha untuk merebut tas.
 
 “Saat berusaha menjabret, rupanya korban Ervina melakukan perlawanan sampai-sampai Ervina terjatuh untuk menyelamatkan tasnya. Dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Vario Hitam B 3281 NBG pun ikut terjatuh,” ujar saksi mata Suparman saat ditemui di lokasi kejadian.
Setelah pelaku dan korban terjatuh. Korban kemudian meminta tolong warga dengan cara berteriak. Saat itu lah massa berdatangan dan menghakimi kedua pelaku.

Beruntung tak lama setelah dikeroyok massa, anggota polisi dari Polsek Pondok Aren datang dan mengamankan kedua tersangka. Saat ditanya, Ferdy salah seorang pelaku mengatakan, dia terpaksa melakukan perbuatan tersebut karena terdesak kebutuhan ekonomi. “Buat makan saja pak, saya memang ngga punya uang. Kami tidak punya pekerjaan, saya dan Arman melakukan ini baru sekali ini,” kata Ferdi yang diamini Armandi pelaku lainnya. (DRA)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill